Menu

Senin, 19 Pebruari 2018, 11:01 WIB

Arohman Tak Terbuai dengan Pujian

Pujian tak surutkan kerja keras Arohman. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Bek tengah PERSIB U-17, Rizki Arrohman menegaskan bahwa ia tak mau terbuai oleh pujian. Penilaian positif dari staf pelatih Inter Academy, Claudio Brambilla hanya menjadi motivasi buatnya.

Rohman mengaku, pujian itu memang menyenangkan hatinya. Tapi dia tidak mau penilaian positif tersebut membuatnya cepat puas dan mengganggu konsentrasi di lapangan.

"Senang tentunya. Tapi, saya masih banyak kekurangan dan akan lebih kerja keras lagi ke depannya," kata Rohman di Stadion PERSIB, Senin 19 Februari 2018.

Dia merasa penampilan saat uji tanding kontra Setia FC masih jauh dari puncak. Rohman optimis masih dapat terus meningkat hingga Liga 1 U-19 bergulir, Maret mendatang.

"Saya masih harus dan pasti bisa meningkat lagi," ucapnya.

Claudio memberikan apresiasi untuk Rizki Arrohman, Beckham Putra Nugraha dan Ardi Maulana. Ketiganya tampil baik saat PERSIB U-17 menang telak 11-0 atas Setia FC di Stadion UPI, kemarin.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved