Menu

Kamis, 15 Pebruari 2018, 19:40 WIB

Menu Latihan PERSIB U-19 Disesuaikan Ujian Sekolah

Program latihan PERSIB U-19 di Lapangan Ciujung Bandung. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB U-19 terus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 U-19 2018, Juli mendatang. Namun, pelatih PERSIB U-19, Budiman menilai, masa persiapaan umum tim saat ini masih belum maksimal. Sebab, beberapa pemain belum bisa fokus berlatih karena harus mempersiapkan ujian di sekolahnya.

Budiman menilai, ini merupakan bulan-bulan cukup berat buat pemain. Untuk meringankan beban pemain, tim pelatih sudah menyusun program menyesuaikan dengan ujian sekolah.

"Kita masih persiapaan umum. Kita masih teknis dasar dan kebugaraan pemain. Itu jadi fokus kita. Tapi tetap menyesuaikan, karena beberapa pemain juga sedang ujian sekolah. Kalau menjelang ujian, kita coba ganti menu latihan dengan taktik. Kita tidak memberikan latihan fisik berat," kata Budiman usai melatih di Lapangan Ciujung, Kamis 15 Februari 2018. 

Tim pelatih menyesuaikan program dengan ujian sekolah karena tidak mau pendidikan pemain terbengkalai karena masa persiapaan tim. Budiman juga menegaskan, pendidikan tetap menjadi nomor satu untuk masa depan pemain.

"Pendidikan itu nomor satu. Saya tentu mendukung mereka fokus dulu ke ujian sekolah. Jadi, kita akan sesuaikan latihan dengan ujian," ucapnya. 

Pada sesi latihan pagi tadi, beberapa pemain absen, Ceceng Ahmad Zakaria, Muhammad Arif Ihkwani dan Jovan Affan Al Ghony. Mereka tidak ikut latihan karena sedang ujian sekolah.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved