Menu

Dedi Ikut Bangga Adanya Zanetti ke Bandung

Dedi Kusnandar ikut bangga dengan kehadiran Zanetti. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar mengaku kagum dengan sosok legenda pemain FC Internazionale, Javier Zanetti. Baginya, pemain asal Argentina tersebut menjadi salah satu sumber inspirasi pesepakbola di dunia, karena memiliki karier yang cukup lama di level tertinggi.

Selain pensiun pada usia 40 tahun di Inter, Zanetti merupakaan pesepakbola berkharisma. Selain di lapangan, rasa hormat dari orang lain cukup tinggi kepada kepribadiaan yang dimiliki oleh Zanetti. Dia pun berharap bisa mengikuti sang idola.

"Meskipun belum bertemu dan hanya baca-baca dan tahu dari TV, dia pemain yang rapi, loyal, karismatik, lengkap sepertinya sebagai sosok pesepakbola idola. Kecintaan kepada tim, respek di lapangan, menjadi contoh buat semua," kata Dedi, Selasa 13 Februari 2018.

Dedi ikut berbangga dengan datangnya sang idola tersebut ke Bandung. Zanetti akan menghadiri acara launching Akademi PERSIB di Stadion Siliwangi, siang ini.

"Sukses buat Akademi PERSIB dan selamat datang untuk Zanetti di Bandung," ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi: : redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing : marketing@sukabumiupdate.com
Komentar Anda

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB meraih kemenangan 4-0 atas Priangan Selection pada laga persahabatan di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Sabtu 24 Februari 2018. Keempat gol Maung Bandung disumbangkan Supardi Nasir Bujang pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Striker PERSIB, Airlangga menyatakan dirinya siap berkontribusi lebih besar kepada tim Maung Bandung. Termasuk, jika pelatih menempatkannya di posisi baru dalam sebuah pertandingan. "Pastinya kalau pelatih kasih kepercayaan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved