Menu

Selasa, 13 Pebruari 2018, 10:50 WIB

Bek Maung Anom Siap Hadapi Ketatnya Persaingan Liga 3

Pemain belakang Maung Anom, Rizki. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain belakang Maung Anom, Rizki DG menilai Liga 3 musim ini akan berlangsung ketat dan menarik. Kondisi tersebut membuat dia dan teman-temannya terpacu untuk mempersiapkan diri lebih baik sebelum liga berlangsung.

Sejak babak regional, persaingan akan sengit untuk bisa melanjutkan ke babak nasional. Pada babak nasional, Rizki meramalkan akan lebih ketat lagi, terlebih banyak tim Liga 2 yang turun musim ini ke Liga 3.

"Semua tim punya harapan sama, naik ke Liga 2 musim depan. Kita juga berharap sama. Persaingan pasti ketat, apalagi banyak tim yang Liga 2 kemarin, musim ini di Liga 3. Kita harus persiapkan diri untuk hadapi itu," kata Rizki, Senin 12 Februari 2018.

Persaingan antar tim juga pasti ketat dengan banyaknya pemain berpengalaman tampil meramaikan Liga 3. Namun, Rizki memastikan jika dia dan rekan-rekannya sudah siap. Persiapan yang mereka lakukan berjalan lancar.

"Kami mempersiapkan semuanya dengan sangat matang untuk menghadapi kompetisi. Saya optimis dengan komposisi tim saat ini. Saya berharap tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemaren, naik kasta ke Liga 2," tutupnya.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved