Menu

Rabu, 07 Pebruari 2018, 17:39 WIB

Pemusatan Latihan Penting untuk Bangun Kebersamaan

Tony Sucipto menilai pentingnya pemusatan latihan. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Bek kiri PERSIB, Tony Sucipto, mengatakan pemusatan latihan di Jepara akan sangat membantu skuat Maung Bandung dalam membangun komunikasi dan chemistry. Bagi dia, kedekatan dan kebersamaan antar pemain di luar lapangan akan sangat mempengaruhi performa tim saat berlaga.

“Itu yang kita bangun. Kebersamaan waktu di hotel, waktu kita latihan, kita makan, sering kumpul, sering ketemu. Komunikasi itu yang kita bangun. Bukan hanya di lapangan,” ujarnya usai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu 7 Februari 2018, tadi pagi.

Kendati hujan kerap kali mengguyur Jepara akhir-akhir ini, Tony mengklaim tim pelatih mampu menyiasati hal itu agar sesi latihan tak terganggu.

Mengenai lini pertahanan PERSIB, pemain kelahiran Surabaya 12 Februari 1986 itu mengatakan pemain belakang PERSIB akan saling bahu membahu. Mengingat absennya Victor Igbonefo di Jepara lantaran masih dibekap cedera yang akan mempengaruhi tim.

“Kita tidak harus mengandalkan satu orang. Meskipun dengan satu orang cedera, mungkin pemain yang akan menggantikannya bakalan menampilkan performa maksimal,” jelasnya.

“Dia juga akan membuktikan bahwa dia juga layak bermain,” tambah Tony

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved