Menu

Sabtu, 06 Januari 2018, 14:31 WIB

Igbonefo Terkesan Latihan Perdana Bareng PERSIB

Viktor Igbonefo sedang menjalani latihan bersama rekan-rekan. | Sumber Foto:persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Victor Igbonefo menjalani latihan perdananya bersama PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 6 Januari 2018. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengaku terkesan dengan latihan perdananya bersama pelatih Mario Gomez.

Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu begitu terkesan dengan keramahan seluruh awak tim terhadap dirinya.

"Saya senang. Pertama latihan, mereka sangat baik terhadap saya. Mereka mau menerima saya sebagi pemain baru di sini. Semoga suasana seperti ini bisa terus berlanjut untuk tim," katanya.

Igbonefo tak menampik jika dirinya masih belum berada dalam kondisi terbaik. Sebab, eks defender klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima FC ini baru tiba di Bandung sehari lalu setelah menempuh perjalanan 19 jam dari Nigeria.

"Saya memang baru sampai di Bandung. Ini latihan pertama dan kondisi saya masih belum maksimal. Masih ada sedikit jetlag," tambahnya.

Meski begitu, ayah satu orang anak ini memastikan bakal terus bekerja keras memulihkan kebugarannya. "Saya pasti akan berusaha untuk meningkatkan kondisi agar terus semakin bagus," kata Igbonefo.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved