Menu

Sabtu, 06 Januari 2018, 10:28 WIB

PERSIB Tuan Rumah Penyisihan Piala Presiden 2018

Persib menjadi juara piala presiden pada tahun 2015. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018 menunjuk PERSIB sebagai salah satu tuan rumah babak penyisihan grup. Bandung juga dipercaya menjadi venue pembukaan turnamen bergengsi ini.

Ketua OC Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan melalui surat bernomor 003/OC-PP2018/I/2018, menulis, kick-off Piala Presiden rencananya digelar 16 Januari 2018. PERSIB diharapkan segera mempersiapkan segala kebutuhannya.

"Hal-hal lain terkait hak dan kewajiban sebagai tuan rumah serta jadwal pertandingan akan disampaikan dalam surat tersendiri. Agar kemudian PERSIB melakukan koordinasi dengan pihak terkait supaya pelaksanaan babak penyisihan di Bandung dapat berjalan baik dan lancar," kata Berlinton dalam surat tertanggal, Jakarta 5 Januari 2017.

Sebelumnya, pada musim 2015 dan 2017, Bandung juga menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Si Jalak Harupat, bisa menjadi tempat berlangsungnya pertandingan nantinya.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved