Menu

Kamis, 04 Januari 2018, 16:37 WIB

Cara Gomez Mengorbitkan Pemain Muda

Pelatih Mario Gomez dan Puja Abdillah. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tak akan tergesa-gesa mengandalkan para pemain muda di Liga 1 2018. Sebab, program mengorbitkan pemain muda dilakukan secara bertahap.

"Yang terpenting, kita harus bisa memastikan mereka siap untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Kalau mereka belum siap, kita harus menunggu,‎" kata pelatih yang sukses membawa klub asal Malaysia, Johor Darul Tazim menyabet trofil Piala AFC 2015 tersebut.

"Kita harus selangkah demi selangkah kepada pemain muda. Karena cara mereka memang seperti itu," tambahnya.

Gomez menjelaskan, perkembangan pemain muda memiliki resiko. Ia memahami grafik permainan pemain muda rentan inkonsisten. Ketika pemain itu sedang mengalami penurunan, mereka kerap kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

"Kita tidak mau, setelah bekerja dan turun di dalam sebuah pertandingan dan penampilannya menurun, dia tak bisa menunjukkan kembali penampilan terbaiknya," katanya.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved