Menu

Selasa, 05 Desember 2017, 19:28 WIB

Harapan Zamzam di Musim Ketiga Bersama PERSIB U-19

Zamzam Nasrulloh. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Zamzan Nasrulloh bakal menjalani musim ketiga bersama PERSIB U-19. Bek tengah Maung Ngora ini bertekad mempersembahkan gelar juara bagi timnya.

"Di musim selanjutnya, saya ingin tampil lebih baik lagi. Saya ingin melebihi pencapaian kemarin dan bermain maksimal dan mempersembahkan gelar untuk PERSIB U-19," tuturnya, Selasa 5 Desember 2017.

Pemain kelahiran Tasikmalaya, 6 Maret 1999 ini mengaku banyak mendapatkan pejalaran di Diklat PERSIB. Selain cara bermain bola yang baik, pemain yang bergabung pada tahun 2016 itu mengaku mendapatkan pelajaran tentang kebersamaan.

"Pelajaran banyak sekali di sini. Salah satunya kebersamaan. Dari mulai perih bareng, sampai jadi runner-up bareng-bareng. Jadi, saya ngerasain banget indahnya kebersamaan di tim ini," tandasnya.

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 2 di PERSIB U-19 ini juga pernah mengungkapkan harapannya untuk membela tim senior PERSIB suatu saat nanti.

"Sebagai orang Jawa Barat, saya punya keinginan untuk membela tim senior PERSIB. Mudah-mudahan bisa terwujud," tuturnya.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved