Menu

Minggu, 03 Desember 2017, 13:21 WIB

Aset PERSIB, Viking Kendal Siap Dukung Maung Anom

Viking Kendal siap mendukung Maung Anom. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Viking Kendal siap mengawal Maung Anom untuk mengarungi Grup C Liga 3 di Stadion Kebondalem, Kendal. Tim asuhan Yadi Mulyadi ini tak akan dibiarkan bertanding sendiri oleh suporter fanatik PERSIB tersebut.

Sekretaris Viking Kendal, Rizal Firmansyah mengatakan jika dukungan bobotoh adalah untuk PERSIB. Sebagai tim binaan Diklat PERSIB, Maung Anom merupakan bibit-bibit pemain masa depan Maung Bandung.

"Karena bagi kami apapun itu yang berhubungan dengan PERSIB kita pasti akan support, Anom Oge Maung!" kata Rizal, Minggu 3 Desember 2017.

Dia dan teman-temannya berharap, dukungan itu bisa berimbas kepada prestasi PERSIB, mendatang. Sebagai pemain masa depan, Maung Anom harus bisa meraih prestasi sebagai persiapan regenerasi.

"Harapan Utama PERSIB juara deui dan, adanya Maung Anom bisa memberikan pemain muda mendapat jam terbang, lebih bisa berkembang, akhirnya kembali untuk PERSIB," ucapnya.

Maung Anom akan menghadapi pertandingan pertamanya kontra Persik Kendal, siang ini. Viking Kendal memastikan mereka akan ada di stadion untuk memberikan dukungan.

"Kalau jumlah kita belum bisa pastikan, tapi kita akan dukung Maung Anom langsung di stadion," ungkapnya.  

Sementara itu, Viking Kendal juga sudah berkoordinasi dengan pihak panpel setempat dan mendapatkan beberapa poin kesepakatan berikut ini:
1. Supporter Persik Kendal Menyatakan dengan senang hati jika VIKING Bisa Hadir.
2. Diperbolehkan Chant dan Beratribut Kebanggaan
3. VIKING ditempatkan di Tribun Barat Sisi Utara
4. Dilarang Rasis Ke Pihak manapun
5. Spanduk/Banner boleh di pasang
6. Dan diharapkan Tertib Karena Insyaallah akan di hadiri Bupati Kendal.

Sumber: Tempo

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved