Menu

Jumat, 12 Agustus 2016, 13:39 WIB

Persib Butuh Adaptasi di Kandang Baru

Persib Bandung. | Sumber Foto:Antara

SUKABUMIUPDATE.COM - Kandang rasa tandang, itu yang saat ini dirasakan Djadjang Nurdjaman terkait pertandingan menjamu Barito Putera, Sabtu 13 Agustus nanti yang akan digelar di Bogor.

Djadjang mengungkapkan bahwa timnya butuh adaptasi lagi untuk laga pekan ke-15 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo ini. Terutama dengan lapangan dan suasana Stadion Pakansari, Bogor.

"Ini tidak menguntungkan, tampil sebagai tuan rumah di luar, dan lapangan yang baru pertama kali. Tentunya ini jadi kendala, karena butuh adaptasi," kata Djadjang usai berlatih di stadion Pakansari, Bogor, Kamis (12/8).

Adaptasi memang menjadi kendala baru bagi Persib sebab saat ini Maung Bandung tengah berupaya untuk memulihkan mental bertanding.

Kekalahan dan perjalanan panjang dari Serui cukup menguras fisik dan mental pemainnya.

Meski begitu, Djadjang memastikan bahwa anak asuhnya tetap siap tampil maksimal. Dukungan dari Bobotoh dalam memadati stadion Pakansari nantinya yang sedikit banyak akan membantu pemainnya untuk tak merasakan atmosfer tandang.

"Saya juga harus bangun mental mereka. Saya ingin mereka tidak berpikir ini adalah laga tandang, dan tetap merasakan bahwa ini laga kandang. Bobotoh punya peran penting di laga ini," tambahnya.

Sumber : Antara
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya