Menu

12 Agu 2016, 13:39 WIB

Persib Butuh Adaptasi di Kandang Baru

Persib Bandung. | Sumber Foto:Antara

SUKABUMIUPDATE.COM - Kandang rasa tandang, itu yang saat ini dirasakan Djadjang Nurdjaman terkait pertandingan menjamu Barito Putera, Sabtu 13 Agustus nanti yang akan digelar di Bogor.

Djadjang mengungkapkan bahwa timnya butuh adaptasi lagi untuk laga pekan ke-15 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo ini. Terutama dengan lapangan dan suasana Stadion Pakansari, Bogor.

"Ini tidak menguntungkan, tampil sebagai tuan rumah di luar, dan lapangan yang baru pertama kali. Tentunya ini jadi kendala, karena butuh adaptasi," kata Djadjang usai berlatih di stadion Pakansari, Bogor, Kamis (12/8).

Adaptasi memang menjadi kendala baru bagi Persib sebab saat ini Maung Bandung tengah berupaya untuk memulihkan mental bertanding.

Kekalahan dan perjalanan panjang dari Serui cukup menguras fisik dan mental pemainnya.

Meski begitu, Djadjang memastikan bahwa anak asuhnya tetap siap tampil maksimal. Dukungan dari Bobotoh dalam memadati stadion Pakansari nantinya yang sedikit banyak akan membantu pemainnya untuk tak merasakan atmosfer tandang.

"Saya juga harus bangun mental mereka. Saya ingin mereka tidak berpikir ini adalah laga tandang, dan tetap merasakan bahwa ini laga kandang. Bobotoh punya peran penting di laga ini," tambahnya.

Sumber : Antara
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengamankan gelar juara Indonesia Masters 2020. Ini setelah mereka mengalahkan kompatriotnya sendiri, Hendra Setiawan /...

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan depan, tim pabrikan asal Italia, Aprilia, bakal memamerkan motor balap yang akan digunakan pada MotoGP musim 2020. Motor inipun menjanjikan performa yang lebih dibandingkan performa sebelumnya, lantaran...

SUKABUMIUPDATE.com - YouTuber Arief Muhammad mengaku ingin membuat seorang penjual cilok menjadi terkenal dan sukses. Hal ini bermula dari unggahan di akun Twitter @WiraWir55057907. Video itu viral dan diunggah...

SUKABUMIUPDATE.com - Perbincangan soal cara menyelamatkan PT Asuransi Jiwasraya terus bergulir. Salah satu topiknya, adalah mengenai perlu tidaknya pemerintah mengucurkan dana talangan demi menyelesaikan persoalan yang membelit perusahaan asuransi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya