Menu

11 Agu 2016, 13:12 WIB

Menuju Bogor, Bus Persib Tabrakan

Bis Persib rusak setelah tabrakan di Tol Bekasi Barat. | Sumber Foto:twitter.com

SUKABUMIUPDATE.COM - Bus yang membawa rombongan Persib menuju Bogor untuk laga lanjutan menjamu Barito Putera mengalami tabrakan.

Seluruh penumpang bus (pemain dan official Persib) selamat.  Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB Kamis (11/8) di tol Bekasi Barat kilometer 12. 

Bagian depan kendaraan yang ditumpangi skuad Maung Bandung mengalami kerusakan cukup parah, menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Dugaan sementara bus Persib mengalami gangguan fungsi rem, laju kendaraan tak mampu dikendalikan sopir saat menuju antrian kendaraan yang terjebak kepadatan lalu lintas.

Sempat terjadi kepanikan pasca tabrakan di mana seluruh penumpang berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, mengantisipasi adanya kemungkinan lain.  

Pelatih Djadjang Nurdjaman, didampingi para asistennya langsung turun menenangkan pemain.

Tim Persib rencananya akan dipindahkan dengan armada lain menuju stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Stadion ini menjadi kandang sementara Maung Bandung, dengan laga perdana melawan Barito Putera, yang akan digelar Sabtu (13/8). 

Sumber : twitter.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sepatu hak tinggi bisa menambah keanggunan perempuan. Sayangnya, sepatu jenis ini tak hanya membatasi gerak pemakainya, tapi juga dapat mengganggu kesehatan.  Eric Baskin, ahli penyakit kaki di Southern...

SUKABUMIUPDATE.com - Makanan yang dikonsumsi anak akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Itu sebabnya perlu memberikan mereka makanan yang sehat sejak dini.  "Anak-anak perlu tahu bahwa setiap makanan yang mereka masukkan ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Fenomena langit puncak hujan meteor perseid akan terjadi Selasa, 11 Agustus 2020. Peneliti Pusat Ilmu Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Rhorom Priyatikanto menerangkan bahwa hujan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya