Menu

11 Agu 2016, 13:12 WIB

Menuju Bogor, Bus Persib Tabrakan

Bis Persib rusak setelah tabrakan di Tol Bekasi Barat. | Sumber Foto:twitter.com

SUKABUMIUPDATE.COM - Bus yang membawa rombongan Persib menuju Bogor untuk laga lanjutan menjamu Barito Putera mengalami tabrakan.

Seluruh penumpang bus (pemain dan official Persib) selamat.  Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB Kamis (11/8) di tol Bekasi Barat kilometer 12. 

Bagian depan kendaraan yang ditumpangi skuad Maung Bandung mengalami kerusakan cukup parah, menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Dugaan sementara bus Persib mengalami gangguan fungsi rem, laju kendaraan tak mampu dikendalikan sopir saat menuju antrian kendaraan yang terjebak kepadatan lalu lintas.

Sempat terjadi kepanikan pasca tabrakan di mana seluruh penumpang berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, mengantisipasi adanya kemungkinan lain.  

Pelatih Djadjang Nurdjaman, didampingi para asistennya langsung turun menenangkan pemain.

Tim Persib rencananya akan dipindahkan dengan armada lain menuju stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Stadion ini menjadi kandang sementara Maung Bandung, dengan laga perdana melawan Barito Putera, yang akan digelar Sabtu (13/8). 

Sumber : twitter.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengamankan gelar juara Indonesia Masters 2020. Ini setelah mereka mengalahkan kompatriotnya sendiri, Hendra Setiawan /...

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan depan, tim pabrikan asal Italia, Aprilia, bakal memamerkan motor balap yang akan digunakan pada MotoGP musim 2020. Motor inipun menjanjikan performa yang lebih dibandingkan performa sebelumnya, lantaran...

SUKABUMIUPDATE.com - YouTuber Arief Muhammad mengaku ingin membuat seorang penjual cilok menjadi terkenal dan sukses. Hal ini bermula dari unggahan di akun Twitter @WiraWir55057907. Video itu viral dan diunggah...

SUKABUMIUPDATE.com - Perbincangan soal cara menyelamatkan PT Asuransi Jiwasraya terus bergulir. Salah satu topiknya, adalah mengenai perlu tidaknya pemerintah mengucurkan dana talangan demi menyelesaikan persoalan yang membelit perusahaan asuransi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya