Menu

10 Agu 2016, 17:22 WIB

Main di Bogor, Persib Kontra Barito

Media Officer Persib Irfan Suryadireja. | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Pertandingan kandang Persib melawan Barito Putera, Sabtu (13/8) resmi akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja menegaskan panitia pelaksana sudah merilis kepastian harga tiket dari pertandingan pekan ke-15 TSC 2016 presented by Indosat Ooredoo tersebut.

"Untuk harga tiket VIP  100 ribu rupiah. Tribun, Utara, Selatan dan Timur sama rata  40 ribu rupiah," terang Irfan.

Panitia pelaksana sudah menyiapkan sebanyak 25 ribu lembar tiket yang dapat dipesan mulai Kamis dan Jumat 11-12 Agustus 2016.

Pemesanan dapat dilakukan di loket resmi sudah ditunjuk untuk menjual tiket di Bandung. Untuk pemegang Kartu Anggota Resmi Persib, dapatkan juga diskon khusus untuk pemesanan online.

Sementara itu, pihak panitia Persib berencana membuka loket di area Stadion Pakansari nantinya. "Kita siapkan juga tiket di stadion buat Bobotoh," tambah Irfan.

Sumber : istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya