//
Menu

21 Nov 2020, 01:00 WIB

Sesi Latihan Arsenal, David Luiz dan Dani Ceballos Berkelahi

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. | Sumber Foto: REUTERS

SUKABUMIUPDATE.com - Dua penggawa Arsenal, David Luiz dan Dani Ceballos dikabarkan terlibat perkelahian saat sesi latihan Arsenal. David Luiz memukul pemain pinjaman dari Real Madrid itu hingga hidungnya berdarah.

Melansir Tempo.co, peristiwa itu terjadi saat jeda internasional. Kedua pemain itu tetap di London karena tidak mendapatkan panggilan bergabung ke tim nasional Brasil dan Spanyol.

Mereka terus berlatih untuk persiapan menghadapi pertandingan melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Menurut laporan The Athletic, seperti dikutip dari Mirror, dua pemain itu terlibat dalam pertengkaran dalam sesi latihan yang digelar pada Jumat pekan lalu, 13 November.

Bek Brasil itu meninggalkan Dani Ceballos yang jatuh ke tanah dengan hidung berlumuran darah setelah perkelahian itu. Rekan satu tim dan staf turun tangan untuk meredakan perkelahian.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kemudian memulangkan kedua pemain itu. Namun, keduanya telah kembali berlatih pada Selasa lalu.

Setelah kembali berlatih lagi di Loncon Colney, Arteta menghapus kesalahan mereka. Keduanya dilaporkan telah meminta maaf kepada rekan-rekan di tim.

Ceballos sempat membantah berita itu melalui akun Twitter-nya. Ia menyebut pemberitaan itu sebagai berita palsu atau bohong.

Ceballos bukan sekali ini terlibat perkelahian dengan rekan satu timnya di Arsenal. Sebelumnya, ia pernah berselisih dan nyaris adu jotos dengan Eddie Nketiah ketika The Gunners bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, 12 September lalu.

Saat itu, Ceballos dan Nketiah, sama-sama menjadi pemain cadangan. Perkelahian terjadi saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Fulham.

Saat ini, Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan tandang ke markas Leeds United, Ahad nanti. The Gunner yang saat ini menempati urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, unggul dua poin dari Leeds yang berada di urutan ke-15.

Sumber: Tempo.co

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Keluhan nyeri dada tak bisa diremehkan. Apalagi jika nyeri itu terasa sampai tembus ke bagian punggung. Banyak penyakit yang memicu nyeri dada dan bisa juga disebabkan komplikasi....

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya