//
Menu

18 Nov 2020, 12:22 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Hasil Lengkap dan Klasemen

Para pemain Brasil merayakan gol Richarlison ke gawang Uruguay laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Centenario Stadium, Montevideo. | Sumber Foto: Matilde Campodonico / POOL / AFP

SUKABUMIUPDATE.com – Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol baru saja meuntaska matchday keempat pada Rabu (18/11/2020) pagi. Brasil dan Argentina sama sama meraih kemenangan meyakinkan. 

Berikut hasil lengkap matchday keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol hingga Rabu (18/11/2020) pagi WIB yang disusun suara.com.

Pada laga Uruguay vs Brasil di Estadio Centenario, Uruguay pada Rabu (18/11) pagi WIB, tim tamu berhasil membawa pulang tiga poin setelah memetik kemenangan 2-0.

Gol Brasil dicetak oleh Arthur Melo dan Richarlison. Kemenangan tersebut membuat Brasil untuk sementara memimpin klasemen dengan 12 poin usai menyapu bersih empat laga awal.

Sementara beberapa jam kemudian, Argentina juga meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas tuan rumah Peru. Dua gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez dan Nicolas Gonzalez.

Kemenangan tersebut membuat Argentina berada di posisi kedua klasemen dengan 10 poin, terpaut dua poin di bawah Brazil. Sedangkan Peru di peringkat sembilan setelah hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan.

Sedangkan pada laga dini hari, Ekuador berpesta setengah lusin gol saat mereka menang 6-1 atas tamunya Kolombia di Estadio Rodrigo Paz Delgado, Quito, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasil Matchday keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol:

Ekuador 6 - 1 Kolombia

Venezuela 2 - 1 Chile

Paraguay 2 - 2 Bolivia

Uruguay 0 - 2 Brasil

Peru 0 - 2 Argentina

Klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol :

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL matchday keempat. (Screenshoot Livescore)

SUMBER: SUARA.COM

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya