Menu

16 Okt 2020, 09:00 WIB

Juventus Umumkan Rugi Sampai Rp 1,5 Triliun pada 2019-2020

Logo Juventus yang besar dipajang disisi stadion Olympic, di depan bangku para pendukungnya, jelang berlangsungnya Final Piala Champion di Berlin, Jerman, 5 Juni 2015. | Sumber Foto:(AP Photo)

SUKABUMIUPDATE.com - Juventus mengumumkan kerugian 89,7 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun pada 2019-2020. Rilis pernyataan itu disampaikan setelah Rapat Pemegang Saham Tahunan.

Rapat ini berbeda dari sebelumnya. Kali ini tanpa partisipasi fisik para pemegang saham. Hal itu dilakukan untuk meminimalkan risiko terkait dengan pandemi Covid-19.

Bianconeri melaporkan kerugian 89,7 juta euro dalam laporan tahunan keuangan yang berakhir pada 30 Juni 2020. Jumlah itu termasuk 39,9 juta euro kerugian tahun sebelumnya.

"Rapat Umum Pemegang Saham Juventus Football Club SpA bertemu di Turin hari ini," bunyi pernyataan klub.

“Untuk meminimalisir risiko yang terkait dengan keadaan darurat kesehatan yang sedang berlangsung terkait dengan penyebaran Covid-19, partisipasi dari mereka yang memiliki suara dalam Rapat Pemegang Saham dilakukan secara eksklusif melalui perwakilan yang ditunjuk, tanpa partisipasi fisik dari pemegang saham."

“Rapat Pemegang Saham menyetujui laporan keuangan pada 30 Juni 2020, yang ditutup dengan kerugian 89,7 juta euro (di antaranya 39,9 juta euro mengacu pada tahun keuangan 2018-19).”

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook meluncurkan layanan pencari pasangan Facebook Dating di 32 negara Eropa, Rabu, 21 Oktober 2020. Peluncuran tersebut merupakan peluncuran lanjutan. Sebelumnya Facebook sudah meluncurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran pelatih tim Persib Bandung menyesuaikan program para pemainnya dengan menggelar latihan bersama hanya tiga kali dalam sepekan untuk merespons kompetisi Liga 1 Indonesia yang hingga saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengajak masyarakat untuk beraktivitas lingkungan selama periode libur panjang, 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. "Contoh musim hujan bisa mencari bibit...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengajak para netizen bijak memanfaatkan media internet demi kebaikan bersama. Jangan sampai internet dijadikan ajang menebar benih kebencian, fitnah, hingga permusuhan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya