Menu

16 Okt 2020, 01:00 WIB

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Mimpi Bikin Trio Impian, Incar Haaland

Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. | Sumber Foto: REUTERS/Leon Kuegeler

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea dilaporkan merencanakan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Frank Lapmard berhasrat menghadirkan trio impian di lini depan timnya.

Dilansir dari Tempo.co, media Inggris, The Sun, yang mengutip akhir transfer Fabrizio Romano, melaporkan, Chelsea menjadikan Eerling Haaland, striker Norwegia, sebagai target utama jelang musim depan.

Mereka berencana menghadirkan trio impian yang sebelumnya tampil menonjol di Bundesliga Jerman. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Kai Havertz dan Timo Werner.

Kedua pemain itu didapat Cheslea dengan tak murah. Mereka mengucurkan 70 juta pound sterling untuk Havertz dan 48 juta pound untuk Werner. Secara total klub Liga Inggris itu menghabiskan 230 juta pound di bursa transfer lalu.

Tapi, mereka tampaknya belum puas. Kini, Lampard disebutkan ingin sekalian mendatangkan Haaland, 20 tahun. Untuk itu mereka harus bersiap mengucurkan 63 juta pound lagi, sesuai klausul pelepasan bintang muda Dortmund itu.

Haaland beser Dortmund sejak pertengahan musim lalu. Kala itu ia memilih meninggalkan RB Salzburg ke klub yang kerap memberi kesempatan pada pemain muda itu, meski juga diincar Manchester United.

Ia terus tampil tajam di Dortmund, juga di Timnas Norwegia. Pekan ini ia memborong tiga gol saat negaranya menang 4-0 atas Rumnia di ajang UEFA Nations League.

Usaha Cheslea mendapatkan Haaland dipastikan tak mudah. Raksasa La Liga, Real Madrid, juga mengincar pemain muda ini.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Paus Fransiskus mengatakan dalam sebuah film dokumenter bahwa pasangan sesama jenis harus dilindungi oleh undang-undang serikat sipil dan merupakan komentarnya yang paling jelas kepada publik untuk mendukung...

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook meluncurkan layanan pencari pasangan Facebook Dating di 32 negara Eropa, Rabu, 21 Oktober 2020. Peluncuran tersebut merupakan peluncuran lanjutan. Sebelumnya Facebook sudah meluncurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran pelatih tim Persib Bandung menyesuaikan program para pemainnya dengan menggelar latihan bersama hanya tiga kali dalam sepekan untuk merespons kompetisi Liga 1 Indonesia yang hingga saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengajak masyarakat untuk beraktivitas lingkungan selama periode libur panjang, 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. "Contoh musim hujan bisa mencari bibit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya