Menu

22 Sep 2020, 09:00 WIB

Luis Suarez Dikabarkan Segera Merapat ke Atletico Madrid

Penyerang Barcelona, Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. | Sumber Foto:Josep LAGO/ AFP

SUKABUMIUPDATE.com -  Atletico Madrid dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Luis Suarez. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona dan Luis Suarez sudah sepakat untuk berpisah.

Dilansir dari suara.com, dengan demikian, Atletico kemungkinan besar akan mendapatkan bomber asal Uruguay itu dengan status bebas transfer.

Dilaporkan Marca, jika kesepakatan tercapai, Luis Suarez menghasilkan sekitar sembilan juta euro per musim untuk dua kampanye berikutnya.

Sementara itu pihak Atletico Madrid menyebut jika hingga kini kesepakatan belum tercapai. Namun klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano tersebut tidak menepis kabar jika saat ini peluang mereka untuk memboyong Suarez terbuka lebar.

Seperti yang dilaporkan RAC1 pada Senin (21/9/2020), pemain Uruguay itu akan segera diumumkan secara resmi berpisah dengan Barcelona.

Agar kepindahan ke ibu kota menjadi kenyataan, pinjaman Alvaro Morata ke Juventus harus dikonfirmasi. Tujuannya, agar Atletico tidak terbebani dengan gaji para pemain.

Pelatih Diego Simeone memainkan peran kunci dalam upaya Atletico memboyong Suarez dari Barcelona. Simeone yang musim lalu memiliki masalah dengan lini depan, harus segera mendapatkan seorang striker tajam.

Ketajaman Luis Suarez sendiri memang belum luntur. Akan tetapi dalam satu musim terakhir Suarez kerap dibekap cedera.

Luis Suarez sudah capai kesepakatan dengan Barcelona

Luis Suarez telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meninggalkan klub raksasa La Liga itu di musim panas ini. Sebagaimana diketahui, kontrak Luis Suarez di Barcelona sebenarnya baru berakhir pada akhir musim 2020/21.

Dilaporkan Marca, Suarez yang memilih hengkang satu tahun sebelum kontraknya berakhir, meninggalkan sebagian dari gaji yang masih menjadi haknya.

Sementara dilaporkan RAC1, Luis Suarez saat ini berstatus 'free agent' dan tengah mempelajari sejumlah proposal dari klub. Khususnya Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Suarez sudah dipastikan batal merapat ke Juventus. Namun, pemain 34 tahun sepertinya akan tetap merumput di La Liga.

Pesaing Barcelona, Atletico Madrid, menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Suarez saat ini.

Dengan kepergian Suarez, rencana pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman untuk meremajakan skuat bisa dikatakan berjalan mulus. Karena sejak awal Koeman memang berniat membuang sejumlah pemain senior, di antaranya Luis Suarez.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya