Menu

14 Agu 2020, 23:00 WIB

Arsenal Akhirnya Perkenalkan Willian Secara Resmi

Arsenal mengumumkan perekrutan Willian secara resmi di laman mereka pada Jumat 14 Agustus 2020. | Sumber Foto: Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan Willian dari Chelsea. Gelandang asal Brasil itu hengkang setelah tak Chelsea tak mampu memenuhi permintaan si pemain soal kontrak barunya.

Kepastian itu diumumkan arsenal melalui laman resminya. "Selamat datang Willian! Pemain depan asal Brasil ini bergabung ke Arsenal," begitu tulis mereka di muka pengumuman tersebut, dikutip dari Tempo.co.

Arsenal menyatakan bahwa Willian telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama mereka. Media Inggris Metro menyebutkan bahwa Arsenal memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim lagi sehingga total Willian bisa bertahan di Emirates Stadium selama empat tahun.

Manajer Arsenal Mikel Arteta, sangat senang dengan rekrutan barunya tersebut. Dia menyebut Willian merupakan pemain yang dibutuhkan Arsenal.

"Saya percaya dia adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan kepada kami. Kami telah memantau dia dalam beberapa bulan terakhir," kata Arteta dalam pernyataan resmi itu.

"Kami memiliki keinginan yang jelas untuk memperkuat posisi gelandang serang dan sayap dan dia adalah pemain yang bisa memberikan kami banyak keleluasaan karena bisa bermain di tiga atau empat posisi."

"Dia memiliki semua pengalaman dalam dunia sepak bola tetapi masih memiliki ambisi untuk datang ke sini dan berkontribusi membawa klub inike tempat dimana kami seharusnya berada."

"Saya sangat terkesan dengan semua pembicaraan yang telah saya alami dengan dia dan betapa dia ingin datang."

Willian hengkang ke Arsenal secara bebas transfer setelah kontraknya dengan Chelsea habis pada akhir musim ini. Chelsea gagal mempertahankannya setelah mereka hanya bersedia memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun saja.

Dalam laporannya, Metro menyatakan bahwa Willian akan mendapatkan uang penandatanganan kontrak yang cukup besar karena Arsenal tak harus membayar ke Chelsea.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Misteri alasan penangkapan dua pria di Kampung Susukan RT 03/07 di Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi akhirnya terungkap.Warga mengakui jika kedua pria tersebut diamankan gara-gara masuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi pesan WhatsApp akan melakukan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk menghapus gambar, video atau arsip lain berformat gif di ponsel orang lain setelah mengirimkannya kepada mereka. Melansir Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di perlintasan rel kereta api Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/09/20) sekira pukul 19.30 WIB. Kejadian tersebut dialami...

SUKABUMIUPDATE.com - Whatsapp grup warga Sukabumi, Rabu malam ini (30/9/2020) dihebohkan dengan informasi penangkapan dua pria di Kampung Susukan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Dalam sejumlah video yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya