Menu

11 Agu 2020, 23:00 WIB

Tak Dibutuhkan Andrea Pirlo, Aaron Ramsey Dipersilakan Tinggalkan Juventus

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (kiri). | Sumber Foto: [Isabella BONOTTO / AFP]

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, dipersilakan pergi dari Juventus. Sebab, eks pemain Arsenal ini tidak masuk dalam rencana pelatih anyar klub Kota Turin, Andrea Pirlo.

Ramsey bergabung dengan Juventus sebagai pemain bebas transfer musim panas lalu. Namun, dilansir dari Suara.com, seperti diberitakan Mirror, ia kini dianggap sebagai surplus oleh Pirlo.

Ramsey hanya 11 kali menjadi starter di pertandingan Serie A musim lalu. Namun, tingginya gaji pemain berusia 29 tahun tersebut akan menjadi penghalang klub-klub lain yang ingin merekrutnya.

Kontraknya saat ini membuat Ramsey menerima gaji sebesar 250 ribu poundsterling (sekitar Rp4,78 miliar) per pekan.

Selain Ramsey, eks gelandang Juventus tersebut juga berencana untuk menjual Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Daniele Rugani dan Mattia De Sciglio, sementara Blaise Matuidi akan pindah ke Inter Miami.

Pirlo diperkirakan akan aktif di bursa transfer musim panas ini dalam upaya untuk menjadi penantang serius di Liga Champions.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah dari musikus indie Iksan Skuter, Yoso Wiguno, meninggal dunia pada Selasa (29/9/2020). Yoso Wiguno meninggal pada pukul 06.00 WIB di usia 80 tahun. Dilansir dari Suara.com, pada laman...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi meminta warga tidak mempercayai isu atau kabar tentang pria menyerang melukai kyai atau ustaz di Parungkuda sukabumi. Polisi menyebut ada kesalapahaman warga karena dua pria yang...

SUKABUMIUPDATE.com – Misteri alasan penangkapan dua pria di Kampung Susukan RT 03/07 di Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi akhirnya terungkap.Warga mengakui jika kedua pria tersebut diamankan gara-gara masuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi pesan WhatsApp akan melakukan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk menghapus gambar, video atau arsip lain berformat gif di ponsel orang lain setelah mengirimkannya kepada mereka. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya