Menu

05 Jul 2020, 23:00 WIB

7 Isu Bursa Transfer Terkini: Madrid, Inter, Liverpool, Milan, MU

Kai Havertz. | Sumber Foto: (instagram/@kaihavertz29)

SUKABUMIUPDATE.com - Berita bola pada Ahad, 5 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain di bursa transfer sepak bola Eropa.

Mengutip Tempo.co, ada kabar soal Real Madrid, Bayern Munchen, Inter Milan, Arsenal, Liverpool, Manchester United, AC Milan, PSG.

Inilah ringkasannya:

• Kai Havertz ingin bertemu dengan Bayer Leverkusen untuk membahas masa depannya setelah kekalahan final DFB-Pokal dari Bayern Munchen, menurut Bild. Chelsea tertarik merekrutnya, Real Madrid masih ragu-ragu, sedangkan Bayern tidak siap untuk mengajukan tawaran tahun ini. Liverpool, Barcelona, dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan gelandang muda ini.

• Bild juga mengklaim bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, bisa bergabung dengan Liverpool atau Manchester United. Bayern bersiap kehilangan Thiago akhir musim dan gelandang asal Spanyol itu diperkirakan pindah ke Liga Inggris.

• Marca melaporkan, Real Madrid ingin menjual playmaker Kolombia, James Rodriguez, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, daripada kehilangan dia secara gratis tahun depan. Manchester United, Arsenal, Napoli, dan Atletico Madrid mengincar pemain ini, tapi mengharapkan harga yang sudah didiskon. Everton dan Wolves juga disebut-sebut sebagai pelamar.

• Menurut Daily Mail, Arsenal sangat berhasrat mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Untuk mendapatkan dana sebagai modal pembelian pemain Ini The Gunners siap untuk menjual Matteo Guendouzi, Alexandre Lacazette, atau Lucas Torreira.

• Paris Saint-Germain mengincar bek sayap Monaco, Djibril Sidibe, menurut klaim Foot Mercato. Juara Ligue 1 itu sedang mencari pemain belakang setelah Thomas Meunier yang bergabung dengan Dortmund.

• Pemain depan Real Madrid Luka Jovic tetap menjadi pilihan pertama AC Milan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, kata Calciomercato. Milan siap untuk bertemu dengan agen Jovic untuk membahas tawaran mereka. Patrik Schick - yang menghabiskan musim dengan status pinjaman di Leipzig dari Roma - adalah pilihan lain jika Milan gagal mendaratkan Jovic.

• Inter Milan diklaim lebih suka David Alaba daripada bek sayap Chelsea Emerson Palmieri. Klub Serie A itu telah bertemu bintang Bayern itu dua kali, menurut SportMediaset. Alaba juga telah dikaitkan dengan Chelsea, PSG, Real Madrid, dan Manchester City.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyebut ada tiga pilihan skenario menyelesaikan pandemi Covid-19. Pertama ialah vaksin Covid-19 ditemukan. Dilansir dari Tempo.co, opsi pertama ini sedang diupayakan seluruh...

SUKABUMIUPDATE.com - Wafatnya Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati pada Jumat (7/8/2020), menyisakan duka yang mendalam bagi berbagai pihak, termasuk gerakan perjuangan Palestina HAMAS. Dalam secarik surat yang dikirimkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 berimbas terhadap berbagai sektor termasuk ekonomi kreatif. Tak ingin terus terpuruk, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pelaku usaha ekonomi kreatif di Kota Sukabumi yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang vonis terhadap mantan Pemimpin Redaksi Banjarhits, Diananta Putra Sumedi, akan digelar di Pengadilan Negeri Kotabaru, Banjarmasin, Senin, 10 Agustus 2020. "Hari ini kemungkinan sekitar jam 12,"...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya