Menu

29 Mei 2020, 15:00 WIB

Jadwal Liga Inggris Mundur, Dimulai Lagi 17 Juni

Logo Liga Primer Inggris

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Liga Inggris berubah lagi. Dilansir dari tempo.co, Premier League lewat laman resminya mengkonfirmasi tanggal 17 Juni sebagai dimulai kembalinya kelanjutan musim 2019/20 serta mencantumkan perubahan jam sepak mula jadwal pertandingan.

Penetapan jadwal itu mundur dari rencana semula tanggal 12 Juni 2020.

"Hari ini kami sepakat untuk melanjutkan Liga Premier pada Rabu 17 Juni," kata Ketua Eksekutif Liga Premier Richard Masters, Kamis.

"Tapi tanggal itu belum bisa dikonfirmasi sampai prasyarat kesehatan terpenuhi, mengingat kesehatan dan keselamatan peserta dan suporter adalah prioritas utama." 

Masters juga menyatakan bahwa semua pertandingan akan dilangsungkan tanpa penonton serta mengusung pedoman keselamatan COVID-19.

Guna memenuhi kebutuhan suporter maka seluruh 92 pertandingan sisa musim ini akan disiarkan langsung di Britania Raya lewat empat stasiun pemegang hak siar yakni Sky Sports, BT Sport, BBC Sport dan Amazon Prime.

Sebagaimana diketahui laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal yang sedianya digelar pekan ke-28 serta ditunda karena final Piala Liga Inggris bakal menjadi dua laga pertama kelanjutan musim 2019/20.

Sementara itu Premier League juga mengkonfirmasi jam kick-off baru untuk semua pertandingan sebagai berikut:

Laga akhir pekan (dalam waktu setempat):

Jumat: 20.00

Sabtu: 12.30, 15.00, 17.30 dan 20.00

Minggu: 12.00, 14.00, 16.30 dan 19.00

Senin: 20.00

Laga tengah pekan (dalam waktu setempat):

Selasa: 18.00 dan 20.00

Rabu: 18.00 dan 20.00

Kamis: 18.00 dan 20.00. 

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hampir 4 bulan sudah sejumlah tempat wisata ditutup oleh pemerintah karena pandemi. Termasuk juga wisata alam seperti taman nasional untuk jalur pendakian gunung. Selama itu pula jalur pendakian...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya, menggelar Apel Siaga Ganyang Komunis di Lapang Merdeka Sukabumi, Minggu (5/7/2020). Apel yang mengusung narasi penolakan terhadap...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melepasliarkan dua ekor Belangkas, yang kerap disebut "fosil hidup" karena telah ada di bumi hampir 200 juta tahun sebelum munculnya dinosaurus di...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria babak belur lantaran diduga merupakan maling mobil angkot yang melarikan diri ke arah Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu ditangkap warga...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya