Menu

08 Mei 2020, 00:00 WIB

Harry Maguire Ungkap Musuh Utama Manchester United Musim Ini

Pemain Manchester United Harry Maguire. | Sumber Foto:REUTERS

SUKABUMIUPDATE.com - Harry Maguire meyakini inkonsistensi menjadi masalah terbesar Manchester United di musim ini. Ia berharap hal itu bisa diatasi ketika Liga Inggris bergulir lagi.

Melansir dari tempo.co, ketika musim dihentikan karena pandemi virus corona Maret lalu, United berada di urutan kelima klasemen. Dengan posisi itu mereka bisa lolos ke Liga Champions, terutama bila sanksi buat Manchester City tetap tak berubah.

Pada rangkaian laga di kompetisi musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu mengalahkan Manchester City dan Chelsea dua kali. Mereka juga unggul dari Tottenham. Namun, pada laga lain, mereka kehilangan poin saat melawan Aston Villa, Watford, Bournemouth, dan West Ham.

Maguire, yang merupakan kapten tim, menyebut musuh terberat mereka dalam kampanye ini adalah diri mereka sendiri.

"Sebagai tim, lawan terberat kami, mungkin, adalah diri kami sendiri. Saya akan mengatakan bahwa kadang-kadang tahun ini, sebagai tim, kami mungkin telah mengecewakan diri sendiri dengan menjadi sedikit terlalu tidak konsisten," kata dia dalam tanya jawab dengan suporter, yang diterbitkan laman klub.

Maguire melanjutkan, "Ada saat-saat ketika kami sangat bagus dan kemudian kami sedikit off dan dihukum lawan. Jadi saya akan mengatakan lawan terberat kami adalah diri kami sendiri. Kami harus kuat secara mental."

"Kami adalah kelompok yang masih muda, tetapi kami tidak benar-benar ingin menggunakan itu sebagai alasan. Kami ingin menjadi muda tetapi bermain dewasa. Seperti itulah kami dalam beberapa pekan terakhir."

Klub Liga Inggris saat ini sudah diizinkan berlatih kembali, secara individu. Latihan kelompok kemungkinan akan berlangsung bulan ini juga, sedangkan kompetisi dijadwalkan akan berlangsung lagi pada awal Juni.

Maguire berharap para pemain kembali ke pelatihan dalam kondisi baik. "Ya, saya pikir semua yang dapat Anda lakukan adalah menjaga kebugaran. Sudah pasti, kami berbicara dalam obrolan grup dan saya yakin semua pemain melakukan itu," katanya.

"Saya pikir Anda harus mendapatkan kebugaran dasar sehingga ketika memulai kembali latihan kami bisa langsung masuk ke pelatihan intensitas tinggi dengan bola."

"Sebagai sekelompok, kami semua sangat berdedikasi dan mudah-mudahan dapat memulai musim lagi seperti kami mengakhirinya."

Maguire baru musim ini membela Manchester United, setelah direkrut dari Leicester City. Di Liga Inggris ia tampil 29 kali dan menyumbang satu gol.

 

Sumber : tempo.co

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya