Harry Maguire Ungkap Musuh Utama Manchester United Musim Ini

Kamis 07 Mei 2020, 17:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Harry Maguire meyakini inkonsistensi menjadi masalah terbesar Manchester United di musim ini. Ia berharap hal itu bisa diatasi ketika Liga Inggris bergulir lagi.

Melansir dari tempo.co, ketika musim dihentikan karena pandemi virus corona Maret lalu, United berada di urutan kelima klasemen. Dengan posisi itu mereka bisa lolos ke Liga Champions, terutama bila sanksi buat Manchester City tetap tak berubah.

Pada rangkaian laga di kompetisi musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu mengalahkan Manchester City dan Chelsea dua kali. Mereka juga unggul dari Tottenham. Namun, pada laga lain, mereka kehilangan poin saat melawan Aston Villa, Watford, Bournemouth, dan West Ham.

Maguire, yang merupakan kapten tim, menyebut musuh terberat mereka dalam kampanye ini adalah diri mereka sendiri.

"Sebagai tim, lawan terberat kami, mungkin, adalah diri kami sendiri. Saya akan mengatakan bahwa kadang-kadang tahun ini, sebagai tim, kami mungkin telah mengecewakan diri sendiri dengan menjadi sedikit terlalu tidak konsisten," kata dia dalam tanya jawab dengan suporter, yang diterbitkan laman klub.

Maguire melanjutkan, "Ada saat-saat ketika kami sangat bagus dan kemudian kami sedikit off dan dihukum lawan. Jadi saya akan mengatakan lawan terberat kami adalah diri kami sendiri. Kami harus kuat secara mental."

"Kami adalah kelompok yang masih muda, tetapi kami tidak benar-benar ingin menggunakan itu sebagai alasan. Kami ingin menjadi muda tetapi bermain dewasa. Seperti itulah kami dalam beberapa pekan terakhir."

Klub Liga Inggris saat ini sudah diizinkan berlatih kembali, secara individu. Latihan kelompok kemungkinan akan berlangsung bulan ini juga, sedangkan kompetisi dijadwalkan akan berlangsung lagi pada awal Juni.

Maguire berharap para pemain kembali ke pelatihan dalam kondisi baik. "Ya, saya pikir semua yang dapat Anda lakukan adalah menjaga kebugaran. Sudah pasti, kami berbicara dalam obrolan grup dan saya yakin semua pemain melakukan itu," katanya.

"Saya pikir Anda harus mendapatkan kebugaran dasar sehingga ketika memulai kembali latihan kami bisa langsung masuk ke pelatihan intensitas tinggi dengan bola."

"Sebagai sekelompok, kami semua sangat berdedikasi dan mudah-mudahan dapat memulai musim lagi seperti kami mengakhirinya."

Maguire baru musim ini membela Manchester United, setelah direkrut dari Leicester City. Di Liga Inggris ia tampil 29 kali dan menyumbang satu gol.

 

Sumber : tempo.co

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Gadget29 Maret 2024, 16:30 WIB

Waspada! Ini 6 Cara Melindungi HP Agar Tidak Disadap Hacker

Pengguna HP harus melindungi keamanannya agar tidak disadap orang lain. Hal ini penting menjaga data pribadi dan akses rahasia dari kejahatan siber.
Ilustrasi. Cara melindungi HP dari penyadapan. Sumber Foto : Pexels/Castorly Stock
Sehat29 Maret 2024, 16:15 WIB

Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini

Berikut ini beberapa bahan infused water yang cocok untuk penderita asam lambung
Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini (Sumber : Freepik/KamranAydinov)
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)
Life29 Maret 2024, 15:02 WIB

Hati-hati Ya! 7 Hal Kecil Ini Bisa Membuat Kamu Semakin Boros

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang pola-pola pengeluaran yang berpotensi merugikan, pembaca diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang lebih bijaksana dalam mengelola keuangan pribadi mereka
Ilustrasi - Hal-hal Kecil yang Bisa Membuat Kamu Semakin Boros (Sumber : pixabay/@savemoney)
Inspirasi29 Maret 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat, Penempatan Wilayah Karawang

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat untuk Penempatan Wilayah Karawang. Jobseeker Simak Syaratnya!
Ilustrasi. wawancara kerja. | Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jawa Barat, Penempatan Wilayah Karawang (Sumber : Freepik.com)
Kecantikan29 Maret 2024, 14:45 WIB

8 Cara Agar Terlihat Awet Muda Anti Mainstream, Yuk Dicoba!

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling terlihat dan sering kali menjadi cerminan dari kesehatan dan kesejahteraan kita
Ilustrasi - 8 Cara Agar Terlihat Awet Muda Anti Mainstream, Yuk Dicoba! (Sumber : pixabay/@beauty)
Life29 Maret 2024, 14:30 WIB

7 Cara Agar Selalu Disegani Banyak Orang, Public Speaking Jadi Kunci!

Disegani banyak orang menjadi suatu hal yang spesial bagi diri sendiri. Untuk memperolehnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam keseharian hidup.
Ilustrasi. Orang yang disegani teman sekitar. Sumber foto : Pexels/Felicity Tai
Food & Travel29 Maret 2024, 14:15 WIB

Tak Jauh dari Jakarta, Air Terjun Paling Hits di Sentul Ini Cocok Untuk Healing pas Weekend

Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan
Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan (Sumber : Ist via zesthotel.com)