Menu

30 Apr 2020, 19:00 WIB

Polisi Mau Liga Inggris Diakhiri Bila Social Distancing Dilanggar

Liga Inggris | Sumber Foto:ESPN

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Inggris siap mendukung bila jadwal Liga Inggris kembali dilanjutkan. Dilansir dari tempo.co, namun mereka ingin musim kompetisi sepak bola dibatalkan seandainya ada penggemar yang melanggar aturan jaga jarak sosial atau social-distancing.

Mark Roberts, kepala nasional untuk polisi sepak bola, berkata kepada surat kabar Daily Telegraph bahwa suporter tidak boleh berada di lingkungan stadion sebelum atau setelah pertandingan karena virus corona masih menjadi ancaman.

"Yang kami tak inginkan adalah melakukan hal yang melanggar lockdown dan semua kerja keras yang sudah dilakukan rakyat melalui isolasi sosial kemudian dilanggar oleh penggemar yang berkumpul di stadion, di lapangan latihan," kata dia.

Mark Roberts melanjutkan, "Yang anda bisa lakukan seandainya kita memulai lagi pertandingan adalah harus sangat tegas bahwa jika ada penggemar yang tidak mematuhi pembatasan maka liga bisa ditutup," sambung dia.

Roberst menekankan bahwa polisi melakukan hal itu demi kepentingan suporter sendiri. "Semakin sering Anda melanggar pembatasan, maka semakin mudah untuk mengakhiri musim ini," kata dia.

Premier League sudah terhenti sejak 13 Maret akibat pandemi virus corona baru sekalipun menteri olah raga Inggris ingin kompetisi sepak bola dimulai lagi sesegera mungkin.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up bermuatan tabung gas elpiji meledak dan terbakar di SPBU Warungkondang, Jalan Raya Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/10/2020) petang. Kebakaran diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya