Menu

19 Mar 2020, 14:00 WIB

Chelsea Gratiskan Hotelnya untuk Petugas Medis di London

Stadion Stamford Bridge di London, Inggris, yang merupakan kandang dari Chelsea. | Sumber Foto:Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea melakukan aksi terpuji di tengah pandemi virus corona. Klub Liga Inggris ini memberikan akomodasi gratis di hotel yang berada di Stamford Bridge kepada para staf Layanan Kesehatan Nasional Britania (NHS).

Dilansir dari suara.com, pemilik klub Roman Abramovich akan mendanai penuh layanan tersebut, dimana para petugas medis profesional di London mendapat kesempatan beristirahat jika mereka tidak dapat pulang atau memerlukan tempat menginap.

Skema akomodasi gratis tersebut akan berlangsung selama dua bulan, namun jika diperlukan dapat diperpanjang.

"Telah diputuskan bahwa cara terbaik yang dapat Chelsea berikan kepada NHS adalah menyediakan akomodasi kepada staf NHS. Tuan Abramovich akan menanggung semua biaya untuk akomodasi itu," demikian pernyataan Chelsea dalam laman resminya.

"Banyak staf medis akan bekerja dalam shift-shift yang panjang dan tidak dapat pulang atau terlalu jauh untuk pulang. Akomodasi lokal membantu menjaga kesehatan dan merawat orang-orang penting itu pada masa kritis ini," tambahnya seperti dilansir Antara.

Chelsea dan klub-klub Liga Inggris lainnya masih belum tahu kapan mereka dapat kembali bertanding, setelah Liga Inggris distop setidaknya sampai 4 April karena pandemik virus corona ini.

Chelsea salah satu klub yang personelnya diketahui positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif pekan lalu sehingga aktivitas klub dihentikan sementara waktu.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Di awal pandemi COVID-19, anak-anak disebut sebagai kelompok usia yang relatif tidak rentan terinfeksi virus corona. Melansir dari tempo.co, namun, Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengemukakan fakta...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya