Menu

16 Peb 2020, 18:00 WIB

Prediksi Chelsea Vs Man United di Liga Inggris Ahad Malam Ini

Chelsea. | Sumber Foto:Reuters

SUKABUMIUDATE.com - Chelsea akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 di Stamford Bridge, Senin dinihari WIB, 17 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Berikut sejumlah data dan fakta juga prediksi untuk laga ini:

Posisi Klasemen

Chelsea menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 41, unggul enam poin dari Manchester United di urutan ksembilan.

Performa Terkini

Chlsea gagal menang dalam tiga laga secara bruntun dan hanya menang dua kali dalam enam laga terakhirnya di Liga Inggris. The Blues ditahan Wolves 0-0 pada pekan sebelumnya.

Manhcester United juga hanya menang dua kali dalam enam laga terakhirnya. Mereka ditahan Leicester 2-2 pada laga pekan sebelumnya.

Kabar pemain

Chelsea kehilangan Marco van Ginkel, Christian Pulisic, dan Ruben Loftus-Cheek karena cedera . Kondisi Tammy Abraham dan Olivier Giroud juga agak meragukan.

Pemain MU yang absen adalah Paul Pogba, Marcus Rashford, Axel Tuanzebe, dan Scott McTominay.

Perkiraan Pemain

Chelsea: Kepa; James, Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Kante, Jorginho; Willian, Mount, Hudson-Odoi; Abraham.

Manchester United: De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Fernandes; Martial, James.

Statistik Pemain

Tammy Abraham menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea (13 gol), sedangkan top skor MU adalah Macus Rashford (14).

Pemberi assist terbanyak Chelsea adalah Willian dan Mason Mount (4). Di kubu MU, Daniel James jadi pemberi umpan berbuah gol terbanyak (6).

Head-to-Head

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, MU menang tiga kali, sedangkan Chelsea hanya menang sekali. Duel terbaru mereka, 30 Oktober 2019 dimenangi United dengan skor 2-1.

Prediksi Hasil

Kedua tim sama-sama tengah menjalani periode yang sulit. Chelsea sedikit diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri. Mereka juga mampu menuai hasil lebih baik musim ini sehingga unggul dalam posisi klasemen. Tapi, dalam dua pertemuan sebelumnya, Manchester United terbukti mampu selalu menang. Karena itu, peluang kedua tim untuk menang sama besar di laga ini. Hasil seri atau kemenangan dengan skor tipis berpeluang terjadi.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Transportasi Singapura Khaw Boon Wan mengumumkan Terminal 2 Bandara Changi akan ditangguhkan selama 18 bulan ke depan. Dilansir dari suara.com, di depan anggota parlemen Senin (6/4/2020), Khaw...

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya