Menu

15 Peb 2020, 02:00 WIB

Paul Pogba Terbuka untuk Opsi Kembali ke Juventus Musim Depan

Paul Pogba. | Sumber Foto:REUTERS

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan terbuka untuk kembali memperkuat Juventus musim depan. Hal itu disampaikan oleh agennya, Mino Raiola.

"Italia seperti rumah bagi Paul," kata Raiola kepada wartawan, seperti dikutip dari situs ESPN. "Dia tidak keberatan kembali ke Juventus tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro."

"Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa melepaskan diri dari Manchester United jika mereka dalam situasi yang sulit," tutur Raiola.

Pemain berkebangsaan Prancis, 26 tahun, itu belum bermain lagi sejak Boxing Day karena mengalami cedera pergelangan kaki. Lamanya Pogba absen sering dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Traford.

Raiola, pada Desember lalu, mengatakan Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United. Namun, kini ia mengisyaratkan pemain timnas Prancis itu terbuka untuk kembali ke Serie A Liga Italia.

Absennya Pogba membuat Man United kehilangan mesin pencetak gol dari lini tengah. Meski kini Bruno Fernandes bergabung ke Old Trafford, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bukan berarti Pogba hengkang pada musim panas ini.

Pogba menghabiskan empat tahun di Turin setelah meninggalkan Old Trafford pada 2012. Saat bersama Juventus pada 2012-2016, ia memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut. Setelah itu, ia kembali memperkuat Manchester United sejak 2016.

 

Sumber : tempo.co

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/3/2020). Akibatnya, belasan rumah porak-poranda. Atap berterbangan dan pohon tumbang di Kampung Pasisangan RT 18/05 Desa Pondokkaso...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya