Menu

15 Peb 2020, 00:00 WIB

Top Skor Akhir Pekan Ini: Messi Masih Teratas, Ronaldo Posisi Dua

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. | Sumber Foto:(reuters)

SUKABUMIUPDATE.com -  Jadwal Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia akan bergulir akhir pekan ini. Persaingan untuk berebut posisi top skor pun akan kembali berlangsung.

Dilansir dari tempo.co, di Liga Italia, Ronaldo akan berusaha menambah koleksi golnya. Pemain Juventus itu terus mencetak gol dalam 8 laga terakhir di berbagai kompetisi.

Di Liga Italia, CR7 kini ada di posisi kedua klasemen top skor dengan 20 gol. Ia masih tertinggal 5 gol dari Ciro Immobile (Lazio).

Pekan ini, Juventus akan melawan Brescia, Ahad malam. Sedangkan Lazio akan menghadapi Inter Milan, Senin dinihari. Laga Lazio vs Inter sekaligus akan menjadi adu tajam Immobile dengan Romelu Lukaku, yang kini sudah mencetak 17 gol.

Di Liga Spanyol, Lionel Messi masih menempati posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak. Pemain Barcelona itu mengumpulkan 14 gol, unggul 13 gol dari Karim Benzema, striker Real Madrid.

Pekan ini, Barcelona akan melawan Getafe pada Sabtu malam. Sedangkan Real Madrid akan melawan Celta Vigo pada Senin dinihari.

Di Liga Inggris, Jamie Vardy (Leicester) dan Sergio Aguero (Man City) bersaing ketat. Vardy saat ini jadi top skor dengan koleksi 17 gol, unggul satu gol dari Aguero.

Pekan ini, Leicester akan melawan Wolves, pada Sabtu dinihari. sedangkan Man City akan menghadapi West Ham pada Kamis dinihari.

Top Skor Liga Inggris

17 gol: Jamie Vardy (Leicester)

16 gol: Sergio Aguero (Man City)

14 gol: Mohammad Salah (Liverpool), Marcus Rashford (Man United), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Danny Ings (Southampton)

13 gol: Tammy Abraham (Chelsea)

11 gol: Raul Jimenez (Wolves), Harry Kane (Tottenham), Raheem Sterling (Man City), Sadio Mane (Liverpool), Teemu Pukki (Norwich), Raul Jimenez (Wolves).

Top Skor Liga Spanyol

14 gol: Lionel Messi (Barcelona)

13 gol: Karim Benzema (Real Madrid)

11 gol: Luis Suarez (Barcelona)

10 gol: Maxi Roger (Levante)

9 gol: Chimy Avila (Osasuna), Angel (Getafe), Maxi Gomez (Valencia), Joselu (Alaves), Gerard Moreno (Villareal), Lucas Perez (Alaves).

8 gol: Loren Morón (Real Betis), William Jose (Sociedad), Santi Cazorla (Villarreal).

Top Skor Liga Italia

25 gol: Ciro Immobile (Lazio)

20 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus)

17 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan)

14 gol: Joao Pedro (Cagliari), Josep Ilicic (Atlanta)

12 gol: Luis Muriel (Atalanta)

11 gol: Lauturo Marinez (Inter).

Sumber : Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/3/2020). Akibatnya, belasan rumah porak-poranda. Atap berterbangan dan pohon tumbang di Kampung Pasisangan RT 18/05 Desa Pondokkaso...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya