Menu

13 Peb 2020, 14:00 WIB

Hakim Ziyech Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Selebrasi penyerang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. | Sumber Foto:(EMMANUEL DUNAND / AFP)

SUKABUMIUPDATE.com - Hakim Ziyech nampaknya tak lama lagi bakal meninggalkan Ajax Amsterdam. Pasalnya, pemain 25 tahun itu telah menjalin kesepakatan untuk merapat ke Chelsea.

Seperti diwartakan De Telegraaf, Ajax bersedia melego Ziyech dengan mahar senilai 45 juta euro atau setara Rp 668,9 miliar. Namun pemain asal Maroko itu baru akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Ziyech sendiri sejatinya sudah menjadi buruan Chelsea sejak musim lalu. Namun karena harga terlalu mahal, The Blues akhirnya mundur perlahan.

Ketertarikan Chelsea bermula saat Ziyech tampil gemilang bersama Ajax di Liga Champions musim lalu. Bahkan ia sanggup membawa De Godenzonen melaju ke babak semifinal.

Selain itu, Ziyech juga berperan besar membawa Ajax mengawinkan dua gelar musim lalu. Tercatat membawa pulang gelar Piala Belanda setelah terakhir kali pada musim 2009/2010 dan Liga Belanda yang terakhir kali didapat pada musim 2013/2014.

Sementara di musim ini Ziyech masih tampil meyakinkan. Ia sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan 21 assist di semua ajang. 

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak semua pasien positif virus corona harus tinggal di rumah sakit. Dilansir dari tempo.co, mereka yang tidak memiliki gejala dan layaknya orang sehat bisa melakukan isolasi mandiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya