Menu

13 Peb 2020, 14:00 WIB

Hakim Ziyech Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Selebrasi penyerang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. | Sumber Foto:(EMMANUEL DUNAND / AFP)

SUKABUMIUPDATE.com - Hakim Ziyech nampaknya tak lama lagi bakal meninggalkan Ajax Amsterdam. Pasalnya, pemain 25 tahun itu telah menjalin kesepakatan untuk merapat ke Chelsea.

Seperti diwartakan De Telegraaf, Ajax bersedia melego Ziyech dengan mahar senilai 45 juta euro atau setara Rp 668,9 miliar. Namun pemain asal Maroko itu baru akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Ziyech sendiri sejatinya sudah menjadi buruan Chelsea sejak musim lalu. Namun karena harga terlalu mahal, The Blues akhirnya mundur perlahan.

Ketertarikan Chelsea bermula saat Ziyech tampil gemilang bersama Ajax di Liga Champions musim lalu. Bahkan ia sanggup membawa De Godenzonen melaju ke babak semifinal.

Selain itu, Ziyech juga berperan besar membawa Ajax mengawinkan dua gelar musim lalu. Tercatat membawa pulang gelar Piala Belanda setelah terakhir kali pada musim 2009/2010 dan Liga Belanda yang terakhir kali didapat pada musim 2013/2014.

Sementara di musim ini Ziyech masih tampil meyakinkan. Ia sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan 21 assist di semua ajang. 

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya