Menu

10 Peb 2020, 06:00 WIB

Solskjaer Bisa Dipecat Manchester United Akhir Musim, Bila..

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. | Sumber Foto:Reuters

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United saat ini hanya menempati posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut 5 poin dari Chelsea di posisi empat besar. Artinya, perjuangan lolos ke Liga Champions musim depan masih memerlukan perjuangan keras.

Dalam kondisi ini spekulasi soal masa depan pelatih Ole Gunnar Solskjaer terus bermunculan. Bahkan nama-nama calon penggantinya sudah banyak dibahas media, termasuk Mauricio Pochettino, mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Namun, menurut Mirror, hingga kini Solskjaer masih mendapat dukungan dari MU. Bos klub itu, Ed Woodward, hanya akan memecat Ole Gunnar Solskjaer dengan satu syarat musim panas ini, yakni bila MU gagal finis empat besar dan juga tak berhasil merebut tiket Liga Europa.

Artinya akhir musim ini, MU harus finis di posisi enam besar agar Solskjaer bisa selamat. Tigas itu mungkin tak terlalu sulit. Setan Merah saat ini hanya terpaut satu poin dari Sheffiel United yang ada di posisi enam besar. Dengan 13 laga tersisa, peluang naik ke posisi enam besar sangat mungkin dilakukan. Apalagi mereka baru mendapat amunisi baru, yakni Bruno Fernandes.

MU baru ditahan Wolves 0-0 dalam laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka selanjutnya akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan depan. The Blues ini menjadi salah satu pesaing United dalam berebut tiket Liga Champions.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pihak berpartisipasi ikut menanggulangi pandemi Corona atau Covid-19, dengan beragam cara. Diantaranya Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi membagikan makanan ke petugas medis RSUD Palabuhanratu, Kamis (9/4/2020).  Komandan Distrik...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintahan Kabupaten Sukabumi menyiapkan anggaran sebesar RP 300 miliar untuk penanganan Covid-19. Dana ini untuk pemenuhan kebutuhan tiga bidang utama dalam pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat, kembali memperpanjang masa belajar di rumah hingga 30 April 2020. Kebijakan itu berlaku mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah memberi kelonggaran kepada pengusaha dengan memperbolehkan pembayaran tunjangan hari raya (THR) secara dicicil terhadap pekerjanya. Dikutip dari Tempo.co, keringanan itu diberikan melihat wabah corona yang mengakibatkan lesunya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya