Menu

07 Peb 2020, 15:30 WIB

Tiga SSB Sukabumi Ikut Ajang Sepak Bola Nasional, Fahmi: Harus Tampil Maksimal

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada melepas SSB untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional sepak bola GEAS CUP di Jakarta, di Balai Kota Sukabumi, Jumat (7/2/2020). | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUDPATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada melepas Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional sepak bola GEAS CUP di Jakarta, di Balai Kota Sukabumi, Jumat (7/2/2020). 

BACA JUGA: Tumbangkan Tim Cibadak, SMPN 1 Ciracap Sukabumi Juara Kompetisi LIFUTEK II 2020

Dikutip dari laman resmi media sosial (Medsos) Humas Kota Sukabumi, target tim SSB asal Kota Sukabumi ini bisa meraih prestasi maksimal dan membawa nama harum daerah.

"Kota Sukabumi memiliki potensi luar biasa dalam olahraga sepak bola, sehingga mampu mengantarkan tiga SSB (SSB Bumi Wangi, SSB Magma dan SSB Kota Sukabumi) ke jenjang nasional,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Fahmi berharap SSB asal Kota Sukabumi ini mampu mengukir prestasi terbaik, bukan hanya di kancah Jawa Barat saja tetapi nasional dan internasional. Hal ini optimistis tercapai karena Sukabumi memiliki potensi yang luar biasa. Apalagi banyak pemain senior yang diharapkan bisa menjalankan proses regenerasi dengan baik. 

"Momen pelepasan ini mudah-mudahan dapat menjadi penyemangat untuk kembali menghidupkan dunia sepak bola di Sukabumi. Pemkot dan warga Sukabumi mendorong semangat dan doa kepada tim SSB Sukabumi agar tampil maksimal dan bermain tanpa beban," terangnya.

BACA JUGA: Final Kompetisi LIFUTEK II 2020 Sukabumi, SMPN 1 Cibadak Vs Ciracap Siapa Menang?

Sebab kesempatan ini kata Fahmi, menjadi sarana dalam mendapatkan pengalalam uji mental, sehingga mampu mengukir prestasi. Namun biasanya takdir akan mengikuti kerja keras dan tetap jaga kekompakan.

"Olahraga mengajarkan sportivitas. Didik anak-anak bangsa untuk menjadi harapan masa depan dan menjadi sang juara di berbagai bidang,'' ungkap Fahmi.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : HUMPRO KOTA SUKABUMI/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah menyita ratusan botol minuman keras (miras) yang dijual di tempat berkedok warung jamu di wilayah Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi. 202 botol miras tersebut disita dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah penelitian menunjukkan 8 persen pasien COVID-19 di Wuhan, Cina, menderita sakit kepala. Dilansir dari tempo.co, ini menunjukkan sakit kepala merupakan salah satu gejala yang diderita oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya