Menu

07 Peb 2020, 02:00 WIB

Fernandes Ungkap Peran Ronaldo dalam Kepindahannya ke Man United

Aksi pemain Manchester United, Bruno Fernandes saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 1 Februari 2020. Laga ini merupakan debut Fernandes bersama tim Setan Merah. | Sumber Foto:REUTERS/Andrew Yates

SUKABUMIUPDATE.com - Ada peran besar Cristiano Ronaldo dalam proses kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United. Mengutip dari tempo.co, Fernandes dan Bos MU, OIe Gunnar Solskjaer, sama-sama meminta nasihat dari CR7.

Peran Ronaldo itu diungkapkan Fernandes dalam wawancara dengan laman resmi MU. Ia baru saja kepindahan ke Old Trafford, mengikuti Ronaldo yang juga pindah dari Sporting Lisbon pada 2003.

"Ya, saya berbicara tentang Manchester United dengan Cristiano," kata Fernandes di situs resmi United. “Dia mengatakan hal-hal baik tentang United. Dia bilang dia memulai menjalani mimpinya di sini dan dia mengawali proses menjadi pemain yang sangat bagus di sini. Saya pikir dia senang dengan transfer saya."

Fernades juga mengungkapkan bahwa manajer Solskjaer juga sempat meminta pendapat Ronaldo soal dirinya. "Saya juga berbicara dengan Ole dan dia berkata dia bertanya kepada Cristiano tentang saya. Dan dia mengatakan hal-hal baik tentang saya, dan itu bagus!" kata dia.

Ia mengaku cukup kenal dengan Ronaldo. "Cristiano bermain dengan saya di tim nasional dan dia juga mengenal saya. Bagi saya dia orang yang baik. Saya ingin mengikuti langkahnya," kata Fernades.

Mantan bintang Sporting Lisbon dan Manchester United, Nani, juga ikut mendukung kepindahan Fernandes. "Saya bermain dengannya, dia kapten saya di Sporting dan saya belajar beberapa hal darinya," kata Fernandes. "Dia mengirimi saya pesan beberapa hari yang lalu dan mengatakan dia sangat senang dengan kepindahan saya."

Fernandes sudah melakukan debutnya di MU. Ia bermain selama 90 menit dalam debutnya di Liga Inggris melawan Wolves. Meski MU gagal menang (0-0), permainannya banyak mendapat pujian.

Kini, Bruno Fernandes dan pemain Manchester United tengah menjalani liburan jeda kompetisi. Mereka akan kembali beraksi di kandang Chelsea pada Senin, 17 Februari.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya