Menu

02 Peb 2020, 06:00 WIB

Leicester Vs Chelsea 2-2, Tinggal City yang Bisa Ganggu Liverpool

Pemain Liverpool Virgil van Dijk, Alisson dan Joe Gomez berselebrasi usai berhasil mengalahkan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Inggris, 26 Desember 2019. | Sumber Foto:Reuters/Carl Recine

SUKABUMIUPDATE.com - Jika melihat hasil seri Leicester yaitu 2-2 melawan Chelsea di Stadion King Power malam ini, Sabtu 1 Februari 2020, maka dalam perhitungan “di atas kertas”, tim yang bisa untuk terus mengganggu Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2019-2020 adalah juara bertahan Manchester City.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers, mantan manajer Liverpool, sebenarnya sudah memimpin 2-1 melewati pertengahan babak kedua. Kalau skor itu bertahan sampai babak kedua usai, Leicester, yang sebelumnya cukup lama ada di urutan kedu,a akan menyamai pengumpulan nilai Manchester City, yaitu 53. Adapun City baru bermain Minggu, 2 Februari 2020, melawan Tottenham Hotspur.

Pacuan perebutan gelar juara tentu akan makin sengit ketika Liga Primer Inggris sudah memasuki pertandingan ke-25 sehingga tinggal menyisakan 13 partai lagi untuk masing-masing tim.

Tapi, pada menit ke-71 dalam pertandingan di Stadion King Power, bek tengah Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger, berhasil menjebol gawang tim tuan rumah sehingga skor menjadi 2-2 dan hasil imbang itu bertahan sampai babak kedua usai.

Dengan hasil itu, Leicester City tetap berada di peringkat ketiga dengan nilai 49 dari 25 pertandingan. Demikian juga Chelsea tetap di peringkat keempat dengan nilai 41 dari 25 laga.

Liverpool, yang sebentar lagi bermain malam ini dengan menjamu peringkat kesembilan Southampton,unggul 19 poin di puncak klasemen dari peringkat kedua Manchester City pada partai ke-24.

Sampai sebelum menjamu Southampton malam ini, Liverpool belum terkalahkan dan hanya sekali bermain seri, yaitu 1-1 di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, pada Oktober lalu.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak informasi beredar menyatakan bahwa virus penyebab COVID-19 sengaja dibuat atau produk rekayasa laboratorium. Dilansir dari tempo.co, hasil studi yang hasilnya telah dipublikasikan dalam jurnal Nature Medicine...

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya