Menu

26 Jan 2020, 22:15 WIB

Radja Nainggolan Buyarkan Kemenangan Inter Milan, Juventus Tersenyum

Gelandang Cagliari pinjaman dari Inter Milan, Radja Nainggolan (kanan) berduel dengan bek Inter Milan, Diego Godin pada laga Liga Italia 2019/2020 di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (26/1/2020) malam WIB. | Sumber Foto:Miguel MEDINA / AFP

SUKABUMIUPDATE.com - Inter Milan kembali memetik hasil minor di lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020. Klub berjuluk La Beneamata kembali meraih hasil imbang saat menjamu Cagliari pada laga giornata ke-21 di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (26/1/2020) malam WIB.

Hasil seri 1-1 membuat Inter Milan kini telah tanpa kemenangan dalam tiga laga pamungkas mereka di Liga Italia musim ini. Dalam tiga laga terakhir, pasukan Antonio Conte selalu hanya bermain imbang 1-1.

Raihan minor ini pun kian membuat Inter tercecer dalam persaingan Scudetto alias persaingan memperebutkan gelar juara Serie A dengan Juventus.

Ya, Inter tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 21 pertandingan, terpaut tiga poin yang kukuh di puncak.

Juventus sendiri bisa mempelebar keunggulan mereka menjadi enam poin apabila berhasil memenangkan laga kontra Napoli di Stadio San Paolo, Senin (27/1/2020) dini hari WIB nanti.

Di Giuseppe Meazza, Inter unggul terlebih dahulu lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-29. Sayang, kemenangan 1-0 yang sudah hampir dalam genggaman harus buyar setelah Cagliari menyamakan skor pada menit ke-78.

Ironisnya, gol penyama skor Cagliari dicetak oleh Radja Nainggolan, gelandang sentral yang dipinjam dari Inter musim ini!

Inter sendiri kian merana usai Lautaro yang merupakan penyerang andalan mereka, diganjar kartu kuning kedua yang otomatis jadi kartu merah pada pengujung laga, tepatnya pada injury time menit ke-90+4.

Soal proses gol-gol di laga ini, Inter membuka skor pada menit ke-29 yang bermula dari aksi fullback anyar, Ashley Young dari sisi kanan.

Pemain kawakan yang baru digaet dari Manchester United itu melepaskan crossing manis ke kotak penalti, yang sukses ditanduk Lautaro untuk merobek jala gawang Cagliari kawalan kiper Cragno.

Di paruh kedua, Inter yang gagal memanfaatkan beberapa kans bagus akhirnya harus membayar mahal. Cagliari berhasil mencuri gol pada menit ke-78.

Sepakan Radja Nainggolan dari tepi kotak penalti sempat deflected mengenai bek Inter Alessandro Bastoni, sebelum meluncur ke gawang tanpa bisa dibendung kiper tangguh tuan rumah, Samir Handanovic.

Kedudukan sama kuat 1-1, Inter sangat bernafsu untuk bisa mendapatkan gol kemenangan. Frustrasi gol yang diharapkan tak kunjung datang, Lautaro kemudian diusir keluar lapangan pada injury time.

Penyerang internasional Argentina itu diganjar kartu kuning kedua akibat memprotes keputusan wasit secara berlebihan. Skor 1-1 tetap tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan sang pengadil.

Susunan Pemain

Inter Milan XI: Handanovic; Skriniar (Godin 16'), De Vrij, Bastoni; Young, Barella, Borja, Sensi (Alexis 85'), Biraghi (Di Marco 85'); Lukaku, Lautaro.

Cagliari XI: Cragno; Faragò, Walukiewicz, Klavan, Pellegrini (Mattielo 76'); Nandez, Oliva (Castro 74'), Ionita; Nainggolan (Cigarini 86'); Joao Pedro, Simeone.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya