Menu

15 Des 2019, 22:00 WIB

Cetak Dua Gol Kemenangan Liverpool, Salah Tetap Rendah Hati

Pemain Liverpool Mohamed Salah menjebol gawang Watford dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/2019). | Sumber Foto:[AFP]

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga pekan ke-17 Liverpool belum terkalahkan. Sabtu (14/12/2019), Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu Watford di laga kandang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, tim besutan Jurgen Klopp menang meyakinkan dengan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit 38 dan 90.

Mengemas dua gol kemenangan The Reds pekan ini, seperti biasa, bomber asal Mesir tetap rendah hati. Dalam wawancara usai pertandingan, Salah mengaku jika dirinya hanya beruntung bisa mencetak dua gol ke gawang Ben Foster.

"Saya memang melatih kaki kanan saya. Saya cukup beruntung saat mencetak gol pertama," kata Salah seperti dikutip laman resmi klub.

"Itu serangan balik. Sadio (Mane) bermain sangat bagus, sedangkan saya hanya berada di waktu yang tepat."

Memastikan kemenangan Liverpool, Salah tetap tidak memandang sebelah mata kekuatan lawan. Bahkan mengakui ketangguhan Watford.

Menurutnya, Watford yang saat ini merupakan penghuni papan bawah, mampu merepotkan tim sekelas Liverpool.

"Kami menghadapi tim tangguh hari ini. Saya pikir mereka bisa bangkit dan berada di posisi yang jauh lebih baik dari saat ini," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 49 poin dari 17 pertandingan. Sementara Watford masih tercecer di dasar klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengadilan Rusia pada Senin, 10 Agustus 2020, mendenda Google sebesar US$ 20.350 (setara Rp 300 juta) setelah dinyatakan bersalah karena gagal memblokir konten yang dilarang di Rusia. Mengutip...

SUKABUMIUPDATE.com - MotoGP Ceko yang digelar kemarin (9/8/2020) boleh jadi berlangsung dengan cukup banyak kejutan. Dilansir dari Suara.com, kejutan itu dimulai dari kemenangan dari tim KTM, kembalinya Johann Zarco...

SUKABUMIUPDATE.com - Pada kondisi tertentu, perasaan rendah diri atau insecure kerap menghantui pikiran. Hal ini dapat menghambat orang untuk maju. Tapi alih-alih mengembangkan diri agar perasaan insecure berkurang, terkadang...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, dipersilakan pergi dari Juventus. Sebab, eks pemain Arsenal ini tidak masuk dalam rencana pelatih anyar klub Kota Turin, Andrea Pirlo. Ramsey bergabung dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya