Menu

15 Nov 2019, 03:00 WIB

Kabar Terbaru, AC Milan Siap Menjual Tiga Pemainnya Demi Ibrahimovic

Striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat masih berseragam AC Milan. | Sumber Foto:AFP/Alberto Lingria

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy ternyata langsung direspons AC Milan. Menurut kabar terbaru, kubu Rossoneri siap menjual tiga pemainnya demi membeli pemain asal Swedia terebut.

Ibrahimovic sendiri baru saja mengumumkan tidak akan melanjutkan kariernya di LA Galaxy. Keputusan tersebut ia sampaikan dengan kata-kata perpisahan melalui Instagram pribadinya pada Kamis (14/11/2019).

Ibrahimovic sudah dua musim berseragam LA Galaxy. Walau tidak memberikan gelar, pemain 38 tahun itu tetap berkontribusi nyata dengan total 53 gol dari 58 pertandingan.

Menurut laporan media Italia, Gazzetta dello Sport, AC Milan akan menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez pada bursa transfer Januari mendatang. Dari penjualan tersebut, klub Kota Mode itu berharap paling tidak bisa menghasilkan uang senilai 60 juta euro.

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk belanja beberapa pemain, termasuk Ibrahimovic. Belanja pemain memang sangat dibutuhkan mengingat jebloknya AC Milan di Serie A Italia musim ini.

Tim besutan Stefano Pioli itu kini terjerembap di posisi 14 pada klasemen sementara. Krzysztof Piatek cs baru mengoleksi 13 poin dari 12 pertandingan.

Jika transfer Ibrahimovic terlaksana, tentu akan menjadi ajang reuni bagi kedua belah pihak. Sebab, eks striker Barcelona itu pernah berseragam AC Milan selama dua tahun, yakni 2010-2012.

Selama itu pula Ibrahimovic selalu menjadi top skore. Serta membantu AC Milan merebut trofi Serie A Italia di musim perdananya.

SUMBER : Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anak Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, berinisial AKM patungan dengan tiga rekannya DS, SY dan MR untuk membeli sabu-sabu. Dilansir dari suara.com, barang terlarang tersebut dibeli dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di ruas alternatif Cibadak-Nagrak perlintasan rel kereta api Cibadak.  BACA JUGA: DPU Sukabumi Cek Progres Pembangunan Jembatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat berkaos paskibra yang ditemukan di pesisir Pantai Cikelewung, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/7/2020) pagi, dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon. "Mayat dibawa ke RSUD Jampang...

SUKABUMIUPDATE.com - Korban kebrutalan gerombolan bermotor di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk menjalani perawatan.  Korban yang merupakan pasangan suami istri atau...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya