Menu

22 Sep 2019, 11:54 WIB

30 Klub Tersingkir, Zeroosix Soccer Sukabumi Juara Mandala Cup 2019

Foto besama Zeroosix Soccer Sukabumi usai meraih juara 1 di kompetisi sepak bola Mandala Cup, yang digelar di Lapang Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Klub sepak bola Zeroosix Soccer Sukabumi, meraih juara pertama dalam kompetisi sepak bola Mandala Cup, yang digelar di Lapang Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Klub sepak bola umur 11 tahun ini berhasil menyingkirkan 30 klub lainnya dari Sekolah Sepak Bola (SSB) kota/kabupaten se Jabodetabek.

Manajer KU 11 Zeroosix Soccer Sukabumi Riansdoede mengatakan babak penyisihan pertama, timnya berhadapan dengan SSB Kota Sukabumi dan berhasil mengalahkannya dengan skor 3-0.

BACA JUGA: 28 Tim Sepak Bola Jampang Kulon Perebutkan Piala Dansatrad 216 Cibalimbing

"Penyisihan kedua dengan SSB Jatira menang tipis 1-0, di16 besar dengan SSB Sentana FC 2-0, perempatan final menang 1-0, semi final dengan SSB PSPB dengan adu pinalti 1-0, dan final dengan SSB Jatira menag tipis 2-1," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (22/9/2019).

Menurutnya klub sepak bola asuhannya itu selalu mengikuti berbagai event dan turnamen sepak bola. Baik dalam kota maupun luar kota, Jawa Barat dan Jabodetabek.

"Sekarang kita lagi persiapan ikut liga IJSL (Indonesia Junior Soccer League) di Jakarta yang akan di adakan selama 6 bulan mulai Januari 2020 mendatang," paparnya.

Klub sepak bola Zeroosix Soccer Sukabumi sebelum bertanding. (Foto: Istimewa).

Sementara itu Manajer KU 10 Eko Purwanto menambahkan, potensi anak-anak Zeroosix Soccer Sukabumi. Bahkan setiap event selalu menang dan prestasinya cukup bagus.

"Kami berharap anak-anak ketika mengikuti liga ada yang memantau bakat untuk menjadi pemain nasional dan bisa mengharumkan, serta membawa nama Kabupaten dan Kota Sukabumi di ajang yang lebih tinggi lagi," ungkapnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori mengatakan Kemendagri mendukung penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk membiayai kebutuhan program pencegahan penularan Covid-19 di sekolah. Dilansir dari Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com – Hantaman ombak besar (gelombang tinggi) diprediksi masih akan terjadi di pesisir selatan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat hingga tanggal 12 Agustus 2020 mendatang. Potensi cuaca buruk ini mengancam...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka Program Indonesia Memanggil untuk posisi spesialis Humas Utama alias Juru Bicara. Dilansir dari Tempo.co, lewat program ini, KPK akan melakukan seleksi untuk...

SUKABUMIUPDATE.com – Dalam update harian, Sabtu (8/8/2020) GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan tidak ada penambahan kasus untuk semua kategori. Hinggga hari ini, masih ada...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya