Menu

05 Sep 2019, 20:37 WIB

Indonesia Vs Malaysia, Babak I Skor Unggul 2-1

Pemain Timnas Indonesia Yustinus Paew (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia Muhamad Nor Azam saat laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 5 September 2019. | Sumber Foto:ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, berlangsung ketat. Babak pertama, Indonesia unggul 2-1 atas tim tamunya.

Dalam pertandingan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Kamis, 5 September 2019, Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Alberto Beto Goncalves pada menit ke-12. Gol ini tercipta berkat umpan dari Saddil Ramdani yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Malaysia.

Malaysia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Pemain pengganti, Mohamadou Sumareh yang baru masuk satu menit, langsung mencetak gol.

Namun, kedudukan imbang tidak bertahan lama. Menit ke-39, Beto kembali mencetak gol. Kali ini dia membuat gol dari tendangan di luar kotak penalti, setelah menerima umpan dari Andik Vermansyah yang bergerak di sisi kanan pertahanan Malaysia.

Secara keseluruhan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun hingga istirahat turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Yustinus Pae, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Alverto Beto Goncalves.

Malaysia: Farizal Marlias, Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, La'Vere Corbin-Ong, Brendan Gan, Nor Azam, Safawi Rasid, Norshahrul Idlan Talaha, Hadin Azman (Mohamadou Sumareh pada menit ke-36), Muhammad Syafiq.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Abrasi mengancam pemukiman warga pesisir Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Abrasi yang terjadi di Kampung Cipatuguran saat ini semakin mengkhawatirkan dan mengancam rumah warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Naksir seseorang bisa mendebarkan sekaligus menakutkan, pada saat yang bersamaan. Meski suasana hati terasa bahagia, tetapi juga bisa membuat Anda rentan. Secara alami, Anda pasti ingin mengawasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian relawan uji klinis vaksin Covid-19 mengaku tetap sehat pasca suntikan pertama yang diterima pada Selasa 11 Agustus 2020. Hari itu sekaligus hari pertama pelaksanaan uji klinis...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Nasabah Korban Jiwasraya Saving Plan menyebutkan tak sedikit nasabah sakit dan akhirnya meninggal tanpa tahu kepastian pengembalian uang yang  telah disetor ke PT Asuransi Jiwasraya (Persero). "Sekitar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya