Menu

Rabu, 04 September 2019, 04:00 WIB

Hasil Liga 2: Persita Tangerang Imbang, Persib B Kalah

Pemain Persija Jakarta Nur Iskandar (71) menyundul bola saat akan mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, 3 September 2015. | Sumber Foto:TEMPO/Johannes P. Christo.

SUKABUMIUPDATE.com - Persibat Batang gagal meraih poin maksimal kala menjamu Persita Tangerang di laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Persibat yang sempat unggul sepanjang pertandingan ditahan imbang oleh Persita dengan skor 2-2, Selasa, 3 September 2019.

Dua gol tuan rumah datang dari gol bunuh diri yang dicetak Muhammad Toha pada menit ke-29 dan Imam Witoyo pada menit ke-37. Sementara gol balasan Persita dicetak oleh Chandra Waskito di menit ke-25 dan Aldi Al Achya di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Persibat tak bisa memanfaatkan peluang saat Persita harus bermain dengan 10 orang akibat Jeki Arisandi menerima kartu merah di menit ke-54. Hasil imbang bertahan hingga laga berakhir.

Di laga lain, PSPS Riau sukses meraih kemenangan dari tamunya, Persib B atau Blitar United. Satu-satunya gol PSPS datang dari Riki Dwi Saputro pada menit ke-48.

Berikutnya, PSCS Cilacap sukses mengalahkan Aceh Babel United. PSCS menang telak dua gol tanpa balas lewat aksi Tinton Suharto (menit ke-77) dan Ichsan Hari (menit ke-89).

Pertandingan berjalan cukup keras. Wasit harus mengeluarkan empat kartu merah. Dua kartu merah diberikan kepada pemain PSCS, yakni Tinton Suharto dan Yogi Ardianto. Sementara dua kartu merah sisanya jatuh kepada Babel United, yaitu Indra Permana dan Riski Novriansyah.

Dari laga itu, Persibat menempati peringkat ke-9 klasemen Liga 2 wilayah Barat dengan 11 poin. Persita menempati posisi tiga dengan 25 poin.

Lalu PSPS Riau berada di rangking 10 dengan 10 poin dan Blitar Bandung United menempati posisi ke-11 dengan 10 angka. Sedangkan PSCS Cilacap duduk di peringkat empat meraih 25 poin dan Babel United di posisi ke-7 mengantongi 22 poin di klasemen Liga 2 Indonesia.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Media Gedung Putih Stephanie Grisham dilaporkan terlibat dalam sebuah percekcokan dengan pengawal Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Grisham mengalami memar dalam peristiwa itu. Menurut laporan saksi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya