Menu

Minggu, 11 Agustus 2019, 18:30 WIB

Liga 1: Persebaya Surabaya Memecat Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Persebaya Surabaya mengumumkan pemecatan Djadjang Nurdjaman dari posisinya sebagai pelatih hanya selang beberapa jam setelah Persebaya ditahan imbang Madura United 2-2 di kandang, Stadion Bung Tomo, Sabtu malam, 10 Agustus 2019.

Manajemen Persebaya menyampaikan asisten pelatih Bejo Sugiantoro akan menggantikan peran Djanur menangani klub pada laga tandang melawan Arema FC pada Kamis, 15 Agustus 2019. Bejo akan menjadi pelatih caretaker Persebaya selama klub belum mendapatkan pelatih baru.

"Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim. Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan," kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, seperti dikutip dari situs resmi Persebaya, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Menurut Candra, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menerima keputusan manajemen. Djanur, kata Candra, menyatakan bertanggung jawab atas performa Persebaya.

Candra berterima kasih atas kinerja Djanur untuk Persebaya. Musim lalu, mantan pelatih Persib Bandung berhasil mengangkat performa Persebaya dari posisi Green Force terancam degradasi mampu finis di posisi lima besar. Tahun ini, Djanur juga berhasil mengantarkan Persebaya menembus final Piala Presiden. Ke depan, Persebaya membutuhkan pelatih kepala baru untuk mendongkrak performa tim dan menjaga peluang juara.

Sebelumnya Djanur menyampaikan dirinya menyerahkan keputusan terkait nasibnya di Persebaya ke manajemen. "Saya pikir saya serahkan kembali ke manajemen. Kalau ada perintah out, saya akan out," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai laga, Sabtu, 10 Agustus 2019.

SUMBER: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kian serius dalam melakukan pemburuan penjaga gawang di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019. Ada empat nama kiper yang menjadi incaran Persib. Bursa transfer...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya