Menu

Minggu, 28 Juli 2019, 17:27 WIB

Jadwal Final Piala Indonesia Vs Persija Tertunda, PSM Minta Maaf

Ilustrasi Bola | Sumber Foto:Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Laga kedua final Piala Indonesia antar PSM Makassar dan Persija Jakarta di Stadion Mattoangin, Ahad, 28 Juli 2019, tertunda. Penundaan itu atas permintaan Persija yang merasa situasi tidak kondusif menjelang kick off pukul 16.30  WITA.

Media Officer PSM Makassar Sulaiman Karim mengaku kecewa atas penundaan tersebut. “Manajemen PSM, panitia pelaksana dan PSSI akan terus berkoordinasi,” kata Sulaiman dalam keterangan tertulis, Ahad 28 Juli 2018.

Dengan penundaan ini, lanjut dia, manajemen PSM meminta maaf kepada seluruh pihak. Akan tetapi ia menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dibeli oleh para penonton. “Untuk teknis pengembalian tiket kita akan sampaikan secepatnya,” tutur Sulaiman.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk menunda pelaksanaan partai final kedua Piala Indonesia setelah terjadi teror bagi tim Persija Jakarta.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria mengungkapkan penundaan itu atas dasar keamanan dan kenyamanan. Namun ia belum bisa memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan leg kedua tersebut. “PSSI akan segera memutuskan secepatnya,” ucap dia.

Sebelumnya tim Persija memang mendapat teror sejak masih menginap di hotel Sabtu dinihari 27 Juli 2019. Saat latihan resmi Sabtu sore, skuad Persija kembali dilempari bus-nya akibatnya pecah dan ada ofisial mereka yang terluka.

SUMBER: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyebut, terdakwa pembunuhan dan inses Yuyu, pantas untuk dijerat dengan ancaman hukuman seumur hidup bahkan hingga hukuman mati. Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan juri Bung Hatta Award memutuskan tidak akan memberikan penghargaan kepada tokoh antikorupsi untuk tahun 2019. Salah satu dewan juri, Bivitri Susanti menyebut 2019 adalah tahun duka...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal merebut medali emas di pentas SEA Games 2019 setelah kalah dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa, 10 Desember 2019. Indonesia kalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal mewujudkan ambisi meraih medali emas SEA Games 2019 setelah dikalahkan Vietnam 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya