Menu

Kamis, 25 Juli 2019, 10:33 WIB

Persib Bandung Vs Bali United: Modal Skuad Teco untuk Optimistis

Bali United. | Sumber Foto:Antara.

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan kemenangan mereka melawan PSS Sleman pada Senin lalu di kandang menjadi momentum kebangkitan sebelum tampil di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, besok, Jumat 26 Juli 2019.

Pelatih asal Brasil yang membawa Persija menjuarai Liga 1 musim lalu itu mengatakan  kemenangan itu menjadi bukti bila Bali mampu bangkit pasca hasil kurang maksimal pada dua laga sebelumnya.

Kemenangan Bali United atas tamunya, PSS Sleman, Senin malam lalu, langsung disambut suka cita seluruh pecinta sepak bola di Bali.

"Hasil yang positif tentunya setelah kami bisa menang atas PSS Sleman. Kami juga senang bisa kembali tampil di kandang sendiri setelah empat pertandingan bermain dikandang lawan. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa dari para suporter yang mampu membuat para pemain tampil semangat," kata pelatih yang akrab dipanggil Teco ini.

 "Walaupun pertandingan berlangsung di hari kerja, tapi stadion tetap penuh oleh suporter kami dan juga suporter PSS Sleman. Ini membuat suasana pertandingan sangat meriah dan membuat pertandingan juga menjadj menarik," ia menambahkan.

Teco juga mengatakan kemenangan atas PSS Sleman secara khusus ia persembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang akan merayakan Galungan pada Rabu lalu.

 "Saya juga ingin menyampaikan bila kemenangan ini secara khusus dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Hindu, khususnya di Bali yang akan merayakan Galungan, hari Rabu," kata Teco.

Teco bersama skuad Serdadu Tridatu bertolak ke Bandung pada Rabu lalu untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib.

Kedatangan mereka menarik perhatian penggemar sepak bola di Bandung. Pasalnya, Bali United adalah tim papan atas, kini menduduki peringkat kedua Liga 1 2019 dan banyak difavoritkan untuk menjadi juara. Sedangkan Persib Bandung masih berada di peringkat kesembilan dari 18 tim di liga.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya