Menu

Minggu, 21 Juli 2019, 06:30 WIB

Tokoh Paling Dikagumi di Dunia 2019: Ronaldo Ungguli Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. | Sumber Foto:(fcbarcelonanoticias.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Cristiano Ronaldo mengungguli Lionel Messi di jajaran tokoh yang paling dikagumi di dunia pada 2019. Hal itu tercermian dalam hasil survei yang dilakukan oleh YouGov, lembaga yang biasa mengumpul data dan opini publik global.

Megabintang Juventus tersebut menjadi atlet yang paling dikagumi dengan menempati peringkat tertinggi setelah YouGov melakukan survey kepada lebih dari 42 ribu orang dari 41 negara.

Pemain sepak bola asal Portugal tersebut naik ke peringkat ketujuh dari posisi ke-10 pada 2018 lalu. Sementara itu, pentolan Barcelona, Lionel Messi berada di posisi kesembilan.

Posisi pertama tokoh yang paling di kagumi di dunia pada 2019 yakni Bill Gates, disusul mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, serta aktor dunia bela diri, Jackie Chan.

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang selalu menjadi sorotan. Bahkan terkadang persaingan antara keduanya kerap dilebih-lebihkan oleh media dan penggemar, dengan menyebutkan keduanya juga memiliki hubungan yang buruk di luar lapangan.

Menurut laporan Sport Bible, namun rumor itu tidak benar, meski tak memiliki banyak hubungan dengan Ronaldo, akan tetapi Messi mengaku mereka memiliki hubungan yang baik. “Kami selalu ingin meningkatkan diri. Kami tidak memiliki banyak interaksi. Kami saling mengenal hanya dari pertandingan dan acara penghargaan, tetapi kami selalu memiliki hubungan yang baik dan sering berbicara juga,” kata Messi.

Bintang Barcelona itu sempat menambahkan bahwa dirinya merindukan rival sengitnya tersebut usai Ronaldo memutuskan untuk hijrah ke Liga Serie A Italia.

Sumber: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya