Menu

Selasa, 30 April 2019, 05:20 WIB

Piala Indonesia: Jadwal Persib Belum Jelas, Pemain Tetap Semangat

Persib Bandung. | Sumber Foto:(liga-indonesia.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Persib Bandung melawan Borneo FC, di laga kedua babak 8 besar Piala Indonesia, belum jelas kapan digelar. Namun, para pemain tetap semangat mempersiapkan diri.

KIper Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby, mengatakan ia dan kawan justru mengambil sisi positif dari penjadwalan ulang laga. "Ya, sekarang kita harus fokus persiapan saja. Jangan terganggu oleh hal-hal lain dulu. Biar belum ada kepastian (jadwal leg 2), sebagai pemain tetap harus berkonsentrasi," ujar pemain yang akrab disapa Deden itu, seperti dikutip laman Persib.

Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung, ini bertekad membawa Maung Bandung untuk lolos ke babak semifinal. Ia siap bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat nanti. "Persiapan sudah bagus. Intinya sekarang kita harus keluarkan semua kemampuan supaya Persib bisa menang dan lolos," kata Natshir.

Tugas itu tak akan mudah dilakukan. Persib takluk 1-2 di kandang Persib dalam laga pertama babak ini.

Pelatih Persib Miljan Radovic optimistis timnya mampu tampil lebih baik saat leg 2 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung . "Performa harus lebih baik karena akan main di kandang. Kita harus tampil seratus persen di sini. Kita harus terus kasih motivasi," ujar dia.

Ppelatih yang juga eks pemain Persib musim 2011 dan 2012 ini mengaku yakin timnya mampu lolos ke babak semifinal. "Kita pasti bisa. Semua persiapan bagus dan pemain punya motivasi besar untuk lolos," kata dia.

Jadwal Persib vs Borneo FC sedianya digelar Senin ini, 29 April 2019. Namun, PSSI menundanya terkait izin keramaian yang susah didapat karena proses penghitungan suara Pemilu. Hingga kini jadwal barunya belum ditetapkan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Oh In-Kyun akan menjalani laga yang emosional saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 18 Mei...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung menggelar peluncuran tim yang akan resmi berlaga di kompetisi Liga 1 2019. Acara launching itu berlangsung di hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu, 11 Mei 2019. Sebanyak...

SUKABUMIUPDATE.com - Seusai mendampingi Persib Bandung bertanding melawan Borneo FC di turnamen Piala Indonesia, pelatih Robert Rene Alberts bertekad memperbaiki mental para pemain. Robert menilai tim Pangeran Biru sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Seusai mendampingi Persib Bandung bertanding melawan Borneo FC di turnamen Piala Indonesia, pelatih Robert Rene Alberts bertekad memperbaiki mental para pemain. Robert menilai tim Pangeran Biru sempat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya