Menu

25 Apr 2019, 18:52 WIB

Piala Indonesia, Laga Persib Bandung Vs Borneo FC Terancam Mundur

Aksi pemain Persib Bandung Supard melewati pemain Persiwa Wamena dalam laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin, 11 Februari 2019. | Sumber Foto:TEMPO/Prima Mulia.

SUKABUMIUPDATE.com - Laga kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2019 antara Persib Bandung vs Borneo FC terancam diundur. Aparat Kepolisian meminta laga yang awalnya dijadwalkan akan berlangsung pada Senin 29 April 2019 itu diundur karena masih ada rangkaian pemilihan umum.

Koordinator Umum Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, menyatakan kemungkinan mundurnya jadwal pertandingan berdasarkan hasil koordinasi pihak Panitia Pelaksana PERSIB dengan Kepolisian Resor Bandung yang dilakukan belum lama ini.

"Setelah tanggal pertandingan laga kedua keluar, kami (panpel Persin) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," ujarnya, Kamis 25 April 2019 .

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadhan," timpal Bram.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, menambahkan pihaknya pun sudah melakukan komunikasi terkait mundurnya jadwal pertandingan laga kedua tersebut.

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak Manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan.

Sebelumnya laga 8 besar Piala Indonesia 2019 antara Persebaya Surabaya vs Madura United juga dipastikan diundur. Seharusnya laga pertama digelar pada hari ini, Rabu 25 April 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo. PSSI sendiri belum menentukan secara pasti kapan laga tundaan itu akan berlangsung.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satreskrim Polres Bogor kembali menangkap pelaku penyebar kabar bohong atau hoaks terkait virus corona melalui media sosial berinisial RD (48) warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Psikolog lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa Maya Sita mengatakan masyarakat dapat mengelola emosi untuk mengatasi tekanan psikologis saat harus bekerja di rumah di tengah wabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid menyatakan, warga Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal di RSUD Sekarwangi Cibadak pada Jumat...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis daftar narapidana kasus korupsi yang kemungkinan bebas bila Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly benar-benar merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya