Menu

Sabtu, 20 April 2019, 05:20 WIB

Sarri: Olivier Giroud Tetap Bersama Chelsea

Pemain Chelsea, Olivier Giroud, berselebrasi bersama rekannya, Antonio Rudiger. | Sumber Foto:Reuters.

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Maurizio Sarri menegaskan Olivier Giroud akan tetap bertahan di Chelsea hingga musim depan meskipun dia kekurangan waktu bermain bersama tim.

Penyerang internasional Prancis, pekan ini, menyatakan bahwa dirinya merasa tidak bahagia dengan perannya setelah klub menempatkan kembali Gonzalo Higuain dan Eden Hazard di barisan depan.

Pria berusia 32 tahun itu, setelah merasa frustasi, diisukan akan kembali ke negaranya untuk bergabung bersama Lyon meskipun rencana kepindahannya bakal dipersulit Chelsea terkait dengan aturan FIFA.

Sarri mengatakan kepada awak media seperti dilansir Live Score, dia akan mempertahankan Giroud karena klub telah mengambil opsi perpanjangan kontrak hingga 12 bulan ke depan.

"Dia tetap berada di sini, sebab klub masih memiliki opsi satu tahun lagi untuk musim yang akan datang," kata Sarri kepada Sky Sport News ketika ditanya mengenai masa depan Giroud di klub.

"Saya telah berbicara dengan klub dua hari lalu dan kami setuju untuk mengambil opsi perpanjangan. Dengan demikian dia akan tetap dipertahankan bersama klub."

Sarri menegaskan, "Dia tidak bisa melakukan sesuatu, namun saya berbicara dengan klub dan Olivier dua hari lalu bahwa dia akan tetap bersama kami."

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jose Mourinho yakin Frank Lampard membuat sejumlah kesalahan dalam seleksi pemain yang akan diturunkannya sehingga Chelsea digilas Manchester United 4-0 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu malam,...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang asal Kroasia, Mateo Kovacic, menahbiskan dirinya sebagai raja Eropa sesungguhnya, setidaknya untuk empat tahun terakhir. Koleksi trofi Eropa miliknya melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kepastian itu didapat setelah ia mengantarkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Jadwal Liga Inggris pekan ke-33 akan dipanaskan dengan pertarungan dua klub asal London, Chelsea dan West Ham. Meskipun berbeda kasta, persaingan ini dipastikan akan tetap seru mengingat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya