Menu

Sabtu, 13 April 2019, 06:20 WIB

Piala Presiden, Elli Aiboy Prediksi Arema FC Juara

Pelatih Arema FC Milomir Seslija. | Sumber Foto:Antara.

SUKABUMIUPDATE.com  - Legenda Timnas Indonesia, Ellie Aiboy, memprediksi Arema FC bakal keluar sebagai juara Piala Presiden. Laga final putaran kedua antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kandang Singo Edan pada Jumat malam, 12 April 2019.

"Prediksi saya, Arema FC punya peluang 60 persen menjadi juara," kata Ellie di sela Musyorkot KONI Kabupaten Bekasi di Tambun, Kamis, 11 April 2019.

Prediksi itu berdasarkan hasil analisa pertandingan final putaran pertama di kandang Persebaya yang berakhir imbang 2-2. Meski bermain di hadapan 50 ribu Bonekmania-pendukung Persebaya-skuat Arema FC tampil percaya diri, dan mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu.

"Waktu di Surabaya, Persebaya main bagus, tapi Arema lebih bagus, sekarang main di Arema saya melihat di atas kertas tuan rumah Arema bisa, cuma dalam arti mainnya seperti di Surabaya," ujar dia.

Salah satu keuntungan bermain di Malang, kata dia, Arema FC bakal mendapatkan dukungan penuh dari Aremania. "Suporter itu yang sangat menentukan untuk Arema, karena zaman saya main, kita main untuk arek-arek Aremania," ujar dia.

Ellie yang kini menjadi pelatih tim Porda Kabupaten Bekasi ini menyebut, final Piala Presiden antara Arema vs Persebaya adalah final ideal. "Saya mengalami derbi Jawa Timur melawan Persebaya, di Malang kami menang 3-0, di Surabaya kami kalah 2-1," ujar dia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya