Light Dark

Cetak Gol di Final AFF U-22, Polri Akan Naikkan Pangkat Sani Rizki Fauzi

Bola | 28 Feb 2019, 19:29 WIB

Cetak Gol di Final AFF U-22, Polri Akan Naikkan Pangkat Sani Rizki Fauzi

Bola | 28 Feb 2019, 19:29 WIB
Sani Rizki Fauzi (tengah). | IG/sanirizkifauzi20

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berencana akan menaikan pangkat anggota Timnas U-22 asal Sukabumi, Sani Rizki Fauzi. Selain pesepakbola profesional, Sani juga anggota Polri dan bertugas di Brimob Polda Metro Jaya.

Sani Rizki Fauzi tidak membantah informasi tersebut. Rencananya, pangkat Sani akan dinaikan satu tingkat dari Brigadir Dua (Bripda) menjadi Brigadir Satu (Briptu).

BACA JUGA: Sani Rizki Fauzi Bakal Dijadikan Nama Stadion di Kabupaten Sukabumi

"Rencana besok ada penghargaan dari Bapak KaPolri, hari Selasa nanti Insyaallah ada kenaikan pangkat jadi Briptu," ujar Sani ditemui sukabumiupdate.com di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/2/2019).

Tak hanya itu, Sani juga mengaku sudah mendapat surat perintah dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Isinya menugaskan Sani untuk menggeluti karir sepakbolanya.

"Penugasan di sepakbola, terus menjadi Polisi," imbuh Sani.

"Alhamdulilah saya berterimakasih kepada komandan saya, seluruh rekan kerja di Polri. Alhamdulilah atas dukungan mereka, saya bisa seperti sekarang," tambah Sani.

Dalam kesempatan tersebut Sani mengucapkan terimakasih atas penyambutannya di Cicurug. Hadir dalam penyambutan tersebut Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, keluarga serta masyarakat.

Image

Mulvi

Redaktur

Image

RAWIN SOEDARYANTO

Reporter