Menu

28 Peb 2019, 19:29 WIB

Cetak Gol di Final AFF U-22, Polri Akan Naikkan Pangkat Sani Rizki Fauzi

Sani Rizki Fauzi (tengah). | Sumber Foto:IG/sanirizkifauzi20

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berencana akan menaikan pangkat anggota Timnas U-22 asal Sukabumi, Sani Rizki Fauzi. Selain pesepakbola profesional, Sani juga anggota Polri dan bertugas di Brimob Polda Metro Jaya.

Sani Rizki Fauzi tidak membantah informasi tersebut. Rencananya, pangkat Sani akan dinaikan satu tingkat dari Brigadir Dua (Bripda) menjadi Brigadir Satu (Briptu).

BACA JUGA: Sani Rizki Fauzi Bakal Dijadikan Nama Stadion di Kabupaten Sukabumi

"Rencana besok ada penghargaan dari Bapak Kapolri, hari Selasa nanti Insyaallah ada kenaikan pangkat jadi Briptu," ujar Sani ditemui sukabumiupdate.com di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/2/2019).

Tak hanya itu, Sani juga mengaku sudah mendapat surat perintah dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Isinya menugaskan Sani untuk menggeluti karir sepakbolanya.

"Penugasan di sepakbola, terus menjadi Polisi," imbuh Sani.

"Alhamdulilah saya berterimakasih kepada komandan saya, seluruh rekan kerja di Polri. Alhamdulilah atas dukungan mereka, saya bisa seperti sekarang," tambah Sani.

Dalam kesempatan tersebut Sani mengucapkan terimakasih atas penyambutannya di Cicurug. Hadir dalam penyambutan tersebut Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, keluarga serta masyarakat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Segala yang kedaluwarsa pasti menjadi sorotan. Bukan cuma makanan, ternyata ban mobil juga bisa kedaluwarsa. Ban mobil berusia 5 tahun ke atas, meski masih baru keluaran gudang disebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Apa persamaan Zinedine Zidane, Patrick Kluivert, Edwin Van Der Sar, Ruud Gullit, Eidur Gudjohnsen, Paolo Maldini, dan Phil Neville? Mereka adalah mantan pemain hebat dan jejaknya kita...

SUKABUMIUPDATE.com - Anya Geraldine membuat heboh warganet, terutama para gamer Free Fire usai mempostingkan foto cosplay Kapella. Dilansir dari Suara.com, dalam postingan di instagram, nampak Anya Geraldine cosplay Kapella Free...

SUKABUMIUPDATE.com - Kentut, sejak kecil dihina dan dibully teman-temannya karena mempunyai nama yang berbeda. Yaitu Kentut. Dikutip dari Suara.com, Kentut, lahir di Karanganyar, Jawa Tengah. Kini Kentut sudah ganti nama...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya