Menu

28 Peb 2019, 19:29 WIB

Cetak Gol di Final AFF U-22, Polri Akan Naikkan Pangkat Sani Rizki Fauzi

Sani Rizki Fauzi (tengah). | Sumber Foto:IG/sanirizkifauzi20

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berencana akan menaikan pangkat anggota Timnas U-22 asal Sukabumi, Sani Rizki Fauzi. Selain pesepakbola profesional, Sani juga anggota Polri dan bertugas di Brimob Polda Metro Jaya.

Sani Rizki Fauzi tidak membantah informasi tersebut. Rencananya, pangkat Sani akan dinaikan satu tingkat dari Brigadir Dua (Bripda) menjadi Brigadir Satu (Briptu).

BACA JUGA: Sani Rizki Fauzi Bakal Dijadikan Nama Stadion di Kabupaten Sukabumi

"Rencana besok ada penghargaan dari Bapak Kapolri, hari Selasa nanti Insyaallah ada kenaikan pangkat jadi Briptu," ujar Sani ditemui sukabumiupdate.com di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/2/2019).

Tak hanya itu, Sani juga mengaku sudah mendapat surat perintah dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Isinya menugaskan Sani untuk menggeluti karir sepakbolanya.

"Penugasan di sepakbola, terus menjadi Polisi," imbuh Sani.

"Alhamdulilah saya berterimakasih kepada komandan saya, seluruh rekan kerja di Polri. Alhamdulilah atas dukungan mereka, saya bisa seperti sekarang," tambah Sani.

Dalam kesempatan tersebut Sani mengucapkan terimakasih atas penyambutannya di Cicurug. Hadir dalam penyambutan tersebut Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, keluarga serta masyarakat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Satreskrim Polres Cianjur menembak kaki salah seorang anggota komplotan pencuri kendaraan bermotor karena berupaya melarikan diri saat akan ditangkap. Langkah itu juga sebagai bentuk penegasan aparat...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten (DPU) Sukabumi, menargetkan perbaikan dan peningkatan akses ruas jalan di tahun 2020 ini mencapai 95 persen. "Saat ini sudah dan sedang dalam proses perbaikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/1/2020). Dalam kunjungan tersebut, turut...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapal laut yang ditumpangi rombongan wartawan Istana Kepresidenan terbalik di Labuan Bajo, Manggarai Barat. Peristiwa nahas itu diduga karena gelombang tinggi. “Penyebab kejadian kemungkinan akibat gelombang tinggi,” ujar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya