Menu

Selasa, 12 Pebruari 2019, 10:37 WIB

Dilepas Arsenal, Aaron Ramsey Malah Dibayar Tinggi di Juventus

Pemain Arsenal Aaron Ramsey melakukan selebrasi usai menjebol gawang Everton untuk yang ketiga saat bertanding dalam Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, 3 Februari 2018. | Sumber Foto:REUTERS.

SUKABUMIUPDATE.com - Aaron Ramsey menyusul jejak Ian Rush di Juventus. Jauh sebelumnya ada pemain dari Wales lainnya yang melegenda di klub berjuluk Nyonya Tua ini, yaitu John “Il Gigante Buono” Charles.

Ian Rush hanya mampu bertahan semusim di Juventus dan namanya lebih harum sebagai ujung tombak Liverpool. Menjadi tantangan buat Ramsey untuk melebih prestasi seniornya itu, Rush, dalam petualangan pemain Wales di Italia.

Pemain gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey, telah menandatangani kesepakatan prakontrak untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019 mendatang dan akan mendapat gaji 400.000 pound sterling atau sekitar Rp 7,24 miliar per pekan.

Pemain berusia 28 tahun sepakat untuk mengikat kontrak empat tahun di Juventus dengan status bebas agen. Ramsey yang sudah 11 tahun bersama Arsenal akan menjadi pemain Inggris Raya dengan gaji tertinggi. Kontraknya di Arsenal akan berakhir 30 Juni mendatang.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - David Luiz secara resmi dilepas Chelsea ke Arsenal dengan harga transfer 8 juta pound sterling atau sekitar Rp 138 miliar. Bek tengah dan mantan kapten tim nasional...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal dikabarkan siap memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona dengan kesepakatan peminjaman dalam jangka waktu cukup lama.  Menurut koran olahraga Prancis, L’Equipe, sebagaimana dikutip Metro.co.uk, Arsenal sudah mencapai...

SUKABUMIUPDATE.com - Massimiliano Allegri akan mengundurkan diri sebagai posisi pelatih Juventus pada akhir musim. Demikian diumumkan klub juara Seri A Liga Italia tersebut. Masa depan Allegri terus jadi bahan spekulasi setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - ICC (International Champions Cup) sebagai penyelenggara turnamen sepak bola pramusim untuk klub-klub besar dunia di Amerika, memastikan bahwa Juventus tidak akan bergabung pada kompetisi di negara itu. Juventus ingin menjauhkannya pemain...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya