Menu

Senin, 04 Pebruari 2019, 08:50 WIB

Sergio Aguero Hattrick, Manchester City Bungkam Arsenal 3-1

Gestur pemain Manchester City, Sergio Aguero saat berselebrasi setelah menjebol gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris, 3 Januari 2019. | Sumber Foto:REUTERS.

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City melindas Arsenal 3-1 berkat hattrick Sergio Aguero, dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada Senin dini hari WIB.

Tuan rumah sudah unggul pada menit pertama, melalui gol Aguero. Penyerang asal Argentina itu secara jitu menanduk umpan dari sisi kiri, untuk menjebol gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno.

City sepertinya akan menang mudah, namun Arsenal membuat kejutan melalui gol balasan yang dibuat Laurent Koscielny.

Berawal dari tendangan sudut yang diambil gelandang serang asal Uruguay Lucas Torreira, Koscielny mampu meneruskan menjadi sebuah gol pada menit 11 lewat tandukan.

Kiper Manchester City, Ederson Moraes tak berdaya menahan tandukan Koscielny itu. Kedudukan pun berubah 1-1.

Sergio Aguero kembali membuat Manchester City unggul, setelah memaksimalkan umpan Raheem Sterling menjadi gol pada menit 43. Kedudukan bertahan 2-1 hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, anak asuhan Pep Guardiola semakin merajalela. Serangan-serangan City bertambah gencar memberondong pertahanan Arsenal.

Untunglah kiper Leno bermain gemilang dengan keberhasilan membendung beberapa tendangan pemain City. Namun Leno akhirnya tak sanggup menahan gol ketiga Aguero di menit 61.

Gol ketiga Aguero berbau kontroversial, karena bola masuk ke gawang Leno akibat memantul dari tangan Aguero yang berusaha menyongsong umpan silang Sterling.

Para pemain Arsenal berusaha protes, namun wasit Martin Atkinson berkeras pada keputusan mengesahkan gol Aguero. Kedudukan tetap 3-1 sampai Atkinson meniup peluit panjang babak kedua.

Berkat tiga golnya dalam laga Manchester City vs Arsenal, Sergio Aguero kini menduduki peringkat 3 top skor Liga Inggris bersama Harry Kane dengan 14 gol.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - David Luiz secara resmi dilepas Chelsea ke Arsenal dengan harga transfer 8 juta pound sterling atau sekitar Rp 138 miliar. Bek tengah dan mantan kapten tim nasional...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal dikabarkan siap memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona dengan kesepakatan peminjaman dalam jangka waktu cukup lama.  Menurut koran olahraga Prancis, L’Equipe, sebagaimana dikutip Metro.co.uk, Arsenal sudah mencapai...

SUKABUMIUPDATE.com - Liga Inggris musim 2018/2019 sudah tuntas, dengan menghadirkan Manchester City sebagai juara. Inilah sejumlah fakta penting yang muncul dari kompetisi musim ini: • Manchester City meraih gelar untuk keempat kalinya....

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dan Liverpool akan berebut gelar juara Liga Inggris pada pekan terakhir pada Minggu malam, 12 Mei 2019. Man City akan berlaga di kandang Brighton, sedangkan Liverpool...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya